Pamit dari Barcelona, Ini Klub Tujuan Lionel Messi?

- 6 Agustus 2021, 09:29 WIB
Resmi Tinggalkan Barcelona, Segini Gaji Lionel Messi Bagi Klub yang Ingin Memboyongnya
Resmi Tinggalkan Barcelona, Segini Gaji Lionel Messi Bagi Klub yang Ingin Memboyongnya /Instagram @leonelmessi/

PRFMNEWS - Mega bintang sepakbola, Lionel Messi resmi berpisah dengan Barcelona. Hal ini diumumkan pihak klub Catalan itu pada Jumat, 6 Juli 2021.

Tentunya kepergian Messi dari Barcelona yang notabene pihak yang mengorbitkan pemain asal Argentina itu disikapi beragam oleh pendukung setia Barcelona di seluruh penjuru dunia. Mulai dari kekecewaan hingga meminta Barcelona untuk tidak bertumpu pada Messi saja.

Lantas, kemana pemilik nomer 10 itu akan hijrah?

Sebagai pemain yang memiliki kualitas diatas rata-rata dan sudah meraih gelar individu maupun secara tim, Messi tentunya membuat sejumlah klub top dunia meminati jasanya.

Mulai dari Manchester City yang tentunya berpeluang besar untuk mendapatkan Messi. Ya hadirnya Pep Guardiola sebagai manager The Citizen yang dulu pernah bekerjasama saat membela Barcelona adalah salah satu faktor peluang Messi merapat ke Liga Inggris cukup terbuka.

Baca Juga: Dishub Jabar Segera Lakukan Lelang, 11 Bus Listrik Bakal Segera Mengaspal di Kota Bandung

Selain Manchester City, PSG menjadi tim yang dinilai sangat mampu untuk membayar gaji yang dikabarikan bernilai setara 9,7 triliun rupiah.

Tidak mau kalah dengan Manchester City dan PSG, klub sepakbola asal Indonesia, Persikab Kabupaten Bandung pun mengklaim bahwa Lionel Messi akan segera merumput ke klub yang bermarkas di stadion si Jalak Harupat.

Dalam unggahan di Instagram @persikab_bandung, Lionel Messi nampak sudah mengenakan jersey Persikab Kabupaten dengan tulisan 'Wilujeung Sumping Lionel Messi' atau dalam bahasa Indonsianya 'Selamat Datang Lionel Messi'. Namun, netizen pun dibuat terkejut dengan caption yang dituliskan admin @persikab_bandung.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x