PT LIB Nilai Pelaksanaan Piala Menpora 2021 Berjalan Lancar, Semua Pihak Patuhi Protokol Kesehatan

- 6 April 2021, 08:46 WIB
PT LIB menilai pertandingan Piala Menpora 2021 berjalan dengan lancar dan semua menerapkan protokol kesehatan dengan baik. /

PRFMNEWS - Babak penyisihan grup Piala Menpora 2021 tinggal menyisakan dua pertandingan di grup C saja.

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita mengatakan, pelaksanaan Piala Menpora 2021 yang digelar di tengah pendemi covid-19 merupakan tantang bagi pihaknya.

"Perlu diberi catatan khusus karena ini merupakan turnamen profesional yang diselenggarakan di masa pandemi, semua tidak punya pengalaman. Alhamdulillah semua lancar, tapi kita tak boleh jumawa," kata pria yang akrab disapa Lulu saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Senin malam kemarin.

Baca Juga: Panduan Ibadah Ramadhan 2021 Diterbitkan Kemenag, Salat Tarawih di Masjid dan Buka Puasa Bersama Diperbolehkan

Baca Juga: Kemenkop Buka Lagi Pendaftaran BPUM, Pelaku UMKM Diminta Daftar ke Dinas Koperasi dan UKM Daerahnya

Baca Juga: Doni Monardo Kerahkan Helikopter untuk Salurkan Bantuan ke Lokasi Bencana di NTT

Lancarnya pertandingan di Piala Menpora 2021 tak lepas dari kontribusi banyak pihak yang sangat mematuhi protokol kesehatan.

Oleh karenanya Lulu pun mengapresiasi semua pihak mulai dari pemain, pelatih, ofisial, hingga perangkat pertandingan lainnya yang serius menerapkan protokol kesehatan demi lancarnya pertandingan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X