Utak-Atik dan Analisis Laga Pamungkas Grup C Piala Menpora 2021, Siapa Berpeluang Lolos ke Perempat Final?

- 4 April 2021, 07:07 WIB
Foto ilustrasi: Persik Kediri Siapkan Pemain Cadangan Hadapi Madura United di Grup C Piala Menpora 2021 /Facebook.com/Persikkedirinews

PRFMNEWS – 7 April nanti jadi penentuan bagi klub-klub di Grup C Piala Menpora 2021 untuk memastikan siapa yang mendapatkan satu tiket ke babak delapan besar.

Pasalnya, Persebaya Surabaya yang dipertandingan terakhir melawan Persela Lamongan tampil cukup taktis telah memastikan satu tempat perempat final sebagai perwakilan Grup C.

Meski bermain imbang 0-0, hasil itu membuat Persebaya Surabaya mengoleksi 7 poin dari tiga laga. Raihan poin tersebut tak dapat lagi disusul oleh empat tim lain di Grup C.

Sehingga jika Persebaya menjadi juara Grup C, praktis Samsul Arif dkk. bakal bertemu Bali United yang berstatus runner up Grup D.

 Baca Juga: Klasemen dan Hasil Liga Inggris: Chelsea Dibantai Tim Degradasi, Man City Kokoh di Puncak

Baca Juga: Daftar Tim yang Lolos ke Babak Delapan Besar dan Jadwal Lengkap Perempat Final Piala Menpora 2021

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Piala Menpora 2021 (@liga1match)

Sementara itu, tiga tim lain yang masih berpeluang menemani Persebaya lolos, yakni PS Sleman, Persela, dan Persik. Ketiganya akan saling berhadapan pada partai terakhir 7 April nanti di Stadion si Jalak Harupat. Persebaya vs PS Sleman dan Persela vs Persik Kediri.

Bagi PS Sleman, laga kontra Persebaya adalah pertandingan hidup mati. Betapa tidak, jika laga berakhir imbang atau bahkan kalah PS Sleman bakal tersingkir dari Piala Menpora 2021. Tentu, dengan catatan jika salah satu pada pertandingan Persik vs Persela dimenangkan oleh salah satunya.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X