TAYANG SEKARANG, Ini Link Live Streaming Liverpool vs Manchester City Hari Ini 7 Februari 2021

- 7 Februari 2021, 23:30 WIB
Laga Liverpool vs Man City
Laga Liverpool vs Man City /Twitter/@premierleague/

PRFMNEWS - Saat ini sedang tayang pertandingan Liverpool vs Manchester City. Nonton sekarang juga via link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Pertandingan Liverpool vs Manchester City berlangsung di Stadion Anfield, pada hari ini Minggu 7 Februari 2021 dan bisa disaksikan melalui link live streaming yang disediakan Net TV dan Mola TV.

Akses link live streaming pertandingan Liverpool vs Manchester City dibuka sesuai jadwal kick off malam hari ini, yakni pukul 23.30 WIB.

Baca Juga: Luapan Air Sungai Cilalanang Indramayu Sebabkan Genangan di Tol Cipali

Baca Juga: Terjerat Kasus Narkoba Lagi, Ridho Rhoma Kembali Ditangkap Polisi

Juru taktik Liverpool Jurgen Kloop tentu tak ingin kecolongan di kandang sendiri menjamu Manchester City.

Seperti diketahui bersama, saat ini Liverpool berada di peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 40 poin. Raihan poin ini hanyaterpaut tujuh poin dari Manchester City.

Seperti dilansir prfmnews.id dari laman resmi Liverpool, Jurgen Klopp menjelaskan tentang kemungkinan Jordan Henderson kembali ke posisi gelandang menyusul datangnya bek tengah Ben Davies dan Ozan Kabak awal pekan ini.

"Sekarang tentu saja kami memiliki opsi yang berbeda dan itu bagus, kabar terbaik yang bisa kami dapatkan. Sekarang kami harus memastikan para pemain baru mendapatkan semua informasi yang mereka butuhkan secepat mungkin, karena mungkin apabila di posisi lain kami dapat," kata Jurgen Klopp.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah