Tayang Malam Ini di NET dan Mola TV, Ini Link Streaming Liverpool vs Man City

- 7 Februari 2021, 13:06 WIB
Liverpool vs Man City, Minggu 7 Februari 2021
Liverpool vs Man City, Minggu 7 Februari 2021 /Twitter/Liverpool FC/@LFC

PRFMNEWS - Laga antara Liverpool melawan Manchester City pada pekan ke-23 Liga Inggris akan berlangsung malam ini, Minggu 7 Februari 2021.

Laga Liverpool vs Man City akan berlangsung di Anfield malam ini mulai pukul 23.30 WIB.

Anda bisa menyaksikan laga ini di layar kaca NET TV, dan streaming di Mola TV. Link live streaming Liverpool vs Man City tersedia di akhir artikel.

Laga ini tentunya akan dimanfaatkan pasukan Juergen Klopp untuk memangkas jarak dengan sang pemuncak. Saat ini Liverpool berada di peringkat empat dengan 40 poin, terpaut tujuh poin dari Man City.

Baca Juga: Preview dan Link Streaming Liverpool vs Man City: Tekad The Reds Pangkas Jarak

Baca Juga: Jalani Swab Antigen di Tahura Djuanda, Tiga Pesepeda Asal Kota Bandung Ini Positif Corona

Dikutip prfmnews.id dari laman resmi Liverpool, Klopp menjelaskan tentang kemungkinan Jordan Henderson kembali ke posisi gelandang menyusul datangnya bek tengah Ben Davies dan Ozan Kabak awal pekan ini.

"Sekarang tentu saja kami memiliki opsi yang berbeda dan itu bagus, kabar terbaik yang bisa kami dapatkan. Sekarang kami harus memastikan para pemain baru mendapatkan semua informasi yang mereka butuhkan secepat mungkin, karena mungkin apabila di posisi lain kami dapat," kata Klopp.

Klopp melihat laga ini merupakan salah satu laga yang menarik. Ia tak segan memuji performa City yang menanjak dalam beberapa pekan terakhir.

Meski begitu, ia bertekad mempersembahkan tiga poin untuk Liverpool. Klopp akan bekerja lebih keras dalam pertandingan melawan Pep Guardiola.

"City saat ini berada dalam momen yang sedikit berbeda dari kami, kami tidak boleh melupakannya juga, tetapi satu hal yang jelas - jika Anda tidak tampil dalam level tertinggi ketika melawan City, Anda akan dihukum," katanya.

"Diperlukan momen lain di mana Anda harus berani, dan itulah yang akan kami coba lakukan lagi. Ada momen juga ketika Anda harus mengontrol, bukan keseluruhan permainan tetapi lebih pada situasi dalam penguasaan bola, dan kami akan mencobanya juga," sambungnya.

Baca Juga: Peneliti Unpad Ragu PPKM Skala Mikro Bakal Berjalan Efektif, Ini Alasanya

Baca Juga: Pamer Mobil Patwal Bertenaga Listrik, Ridwan Kamil: Alhamdulillah Menghemat Biaya

Performa Liverpool merosot tajam dalam sebulan terakhir. Kemenangan meyakinkan terakhir mereka ketika melumat Crystal Palace 0-7 pada 19 Desember 2020 lalu.

Setelah itu penampilan Mo Salah dkk turun. Di 8 laga berikutnya, mereka hanya mampu meraih 2 kali menang, 3 imbang, dan 3 kalah.

Ditambah, Liverpool hanya mencetak 7 gol saja dalam kurun waktu tersebut. Hal ini tentunya menjadi pekerjaan rumah berat bagi Klopp.

Sebaliknya, penampilan City sedang dalam tren menanjak. City sedang dalam kemenangan beruntun sembilan pertandingan di Liga Primer.

Memang, sembilan kemenangan liga itu adalah bagian dari 13 kemenangan berturut-turut di semua kompetisi, dengan City masih bersaing memperebutkan empat trofi musim ini.

Pep Guardiola mengakui bahwa itu merupakan rangkaian penampilan yang luar biasa.

Meski begitu, pada pertandingan nanti di Anfield, Guardiola mengatakan timnya tidak boleh stagnan.

Pep ingin anak asuhnya mempertahankan penampilan bahkan meningkatkan permainan mereka.

"Saya tidak peduli apakah lawan khawatir," katanya dikutip dari laman resmi Man City.

“Saya cukup yakin mereka tidak khawatir karena setiap manajer dan setiap klub ketika mereka bermain melawan sebuah tim selalu mereka percaya bisa mengalahkan mereka. Ini tentang menjaga dan berkembang. Untuk meningkatkan permainan kami dan tentu saja, untuk mempertahankan hasil kami. Itulah yang saya inginkan dari tim saya," sambungnya.

Baca Juga: Antapani Teratas, Ini 10 Kecamatan dengan Kasus Corona Aktif Terbanyak di Kota Bandung 6 Februari 2021

Baca Juga: Hingga 6 Februari, Positif Corona di Kota Bandung Capai 10.021, Berikut Rinciannya

Menarik untuk dinantikan, tim mana yang akan memenangkan pertandingan malam nanti. Saksikan laga seru Liverpool vs Man City malam ini mulai pukul 23.30 WIB.

Link live streaming Liverpool vs Man City, NET TV, KLIK DI SINI.

Link live streaming Liverpool vs Man City, Mola TV, KLIK DI SINI.

Disclaimer: Redaksi prfmnews.id hanya memberikan link live streaming sebagai informasi. Setiap penyedia layanan streaming, memiliki aturan khusus yang harus ditaati.***

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x