SEDANG BERLANGSUNG, Ini Link Live Streaming Big Match Liverpool vs Tottenham Hotspur

- 17 Desember 2020, 03:00 WIB
Link Live Streaming untuk Big Match Liverpool vs Tottenham Hotspur
Link Live Streaming untuk Big Match Liverpool vs Tottenham Hotspur /Instagram.com/Spursofficial

PRFMNEWS - Saat ini sedang berlangsung big match yang menampilkan Liverpool vs Tottenham Hotspur. Simak saat ini juga, lanjutan Liga Inggris tersebut melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Pertandigan Liverpool vs Tottenham Hotspur merupakan duel lanjutan Liga Inggris musim 2020/2021 pekan ke-13. Jangan sampai terlewat, tonton sekarang via link live streaming yang juga disediakan laman Mola TV.

Melalui link live streaming di bagian akhir artikel ini, bisa kita saksikan Liverpool menjamu Tottenham Hotspur di Stadion Anfield. Kick off big match tersebut sudah dimulai sejak pukul 03.00 WIB, Kamis 17 Desember 2020 dini hari ini.

Baca Juga: Cipedes dan Warung Muncang Sumbang Lebih dari 20 Kasus Positif Aktif Corona di Kota Bandung

Duel antar tim papan atas Liga Inggris ini dipastikan bakal berlangsung panas. Liverool dan Tottenham Hotspur saat ini sama-sama mengoleksi 25 poin hingga pekan ke-12 berakhir.

Secara head-to-head, Liverpool dinilai lebih di atas angin ketimbang Tottenham Hotspur. Pada lima pertandingan terakhir, The Reds selalu bisa mengatasi permainan The Lilywhites.

 

Kendati demikian, Tottenham Hotspur yang kini diarsiteki oleh Jose Maurinho, menjelma jadi tim yang menakutkan bagi peserta Liga Inggris lainnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah