Link Streaming Real Madrid vs Borussia Monchengladbach yang Tayang di SCTV Malam Ini

- 9 Desember 2020, 21:14 WIB
Prediksi Real Madrid vs Monchengladbach: Preview, H2H, Perkiraan Susunan Pemain, Link Live Streaming
Prediksi Real Madrid vs Monchengladbach: Preview, H2H, Perkiraan Susunan Pemain, Link Live Streaming /Foto: Stocksnap/Pixabay - Desain: Aauf Gusfari/Sportaliga

PRFMNEWS – Real Madrid bakal kedatangan tamu dari Jerman, Borussia Monchengladbach dalam lanjutan pertandingan babak Grup B Liga Champions 2020/2021, Kamis 10 Desember 2020, pukul 03.00 WIB.

Pertandingan yang digelar di Stadion Alfredo Di Stefano ini bakal disiarkan langsung di stasiun televisi SCTV dan secara live streaming di vidio.com. Adapun, link streaming bisa Anda dapatkan di akhir artikel.

Los Blancos pada pertandingan kali ini dituntut untuk menang jika ingin memperpanjang napasnya di Liga Champions. Pasalnya, el Real hanya memperoleh 7 poin dari lima pertandingan dan masih bercokol di posisi ketiga klasemen grup sementara.

Baca Juga: Gubernur Jabar Ridwan Kamil Apresiasi Pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Bandung

Jika Real Madrid kalah melawan Borussia Monchengladbach malam nanti, sementara pada pertandingan lain di Grup B yakni Shakhtar Donetsk (7 poin) vs Inter Milan (5 poin), berakhir imbang atau menang bagi salah satu tim tersebut maka Real Madrid dipastikan gagal lolos ke babak gugur dan berpotensi masuk ke Liga Eropa.

Sementara itu, Borrussia Monchengladbach hanya butuh hasil imbang jika ingin memperpanjang asa di Liga Champions. Dengan raihan 8 poin, tim asal Jerman memastikan satu tempat di fase gugur jika di Inter kalah dari Shakhtar Donestk.

Menurut entrenador Real Madrid, Zinadine Zidane, pertandingan kali ini menjadi ajang pembuktian bagi el Real.

Baca Juga: Apa itu Kinoa? Berikut Penjelasan dan Manfaatnya untuk Kesehatan Tubuh Kita

“Ini adalah satu kesempatan yang sangat baik untuk memperlihatkan siapa kami sebagai satu tim," jelasnya.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x