Terhenti Karena Tindakan Rasis, Pertandingan PSG VS Istanbul Basaksehir Dilanjutkan Kamis Dini Hari

- 9 Desember 2020, 08:06 WIB
Poster penolakan sikap rasis yang diserukan Istanbul Basaksehir usai adanya sikap rasis yang dilakukan wasit keempat pada laga PSG vs Istanbul Basaksehir dini hari tadi.
Poster penolakan sikap rasis yang diserukan Istanbul Basaksehir usai adanya sikap rasis yang dilakukan wasit keempat pada laga PSG vs Istanbul Basaksehir dini hari tadi. /Twitter İstanbul Başakşehir @ibfk2014

PRFMNEWS - Laga pamungkas Grup H Liga Champions Eropa antara Paris Saint Germain (PSG) melawan Istanbul Basaksehir harus terhenti di menit 14 karena adanya dugaan aksis rasis yang dilakukan oleh ofisial keempat atau wasit cadangan kepada salah seorang tim pelatih Istanbul Basaksehir Pierre Webo.

Seluruh pemain dari kedua kesebelasan memilih untuk meninggalkan lapangan usai adanya sikap tak terpuji dari wasit keempat itu.

Mengutip dari unggahan twitter @PSGindonesia, lanjutan laga ini akan berlangsung pada Kamis 10 Desember 2020 dini hari pukul 00.55 WIB.

Baca Juga: Diwarnai Aksi Rasisme, Laga PSG vs Istanbul Basaksehir Ditunda

Baca Juga: Melisha Sidabutar Peserta 35 Besar Indonesian Idol Meninggal Dunia

Dalam cuitannya itu, PSG pun menegaskan jika para pemain PSG, staf, dan pelatih sangat menentang rasisme.

"Segala bentuk rasialisme bertentangan dengan nilai-nilai yang dipegang oleh Paris Saint-Germain, Chairman, staf pelatih, dan pemain."

Baca Juga: MU Tersingkir dari Liga Champions, 'GINI DOANG NIH GRUP NERAKA' Kembali Trending

Untuk lanjutan pertandingan antara PSG vs Istanbul Basaksehir akan dilanjutkan dengan wasit keempat yang berbeda.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x