SEDANG TAYANG, Berikut Link Live Streaming Liga Champions Juventus vs Dynamo Kyiv

- 3 Desember 2020, 03:05 WIB
Link live streaming pertandingan Liga Champions antara Juventus vs Dynamo Kyiv, Kamis 3 Desember 2020 pukul 03.00 WIB
Link live streaming pertandingan Liga Champions antara Juventus vs Dynamo Kyiv, Kamis 3 Desember 2020 pukul 03.00 WIB /Vidio.

PRFMNEWS - Duel Juventus vs Dynamo Kyiv saat ini tengah berlangsung. Pertandingan Liga Champions ini sudah ditonton sekarang juga via link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Pertandingan lanjutan fase penyisihan Grup G Liga Champions musim 2020/2021 ini digelar di markas Si Nyonya Tua, yakni Juventus Stadium. Simak sekarang juga laga Juventus vs Dynamo Kyiv melalui link live streaming yang juga disediakan laman Vidio.

Matchday ke-5 Liga Champions antara Juventus vs Dynamo Kyiv sudah dimulai pukul 03.00 WIB dini hari ini, Kamis 3 Desember 2020. Pantau saat ini juga via link live streaming di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Anggota DPRD Usulkan Pemprov Jabar Segera Bangun RS Darurat Covid-19

Baca Juga: Progres Flyover Jalan Jakarta - Supratman Bandung Sudah Capai 99 Persen, Kapan Bisa Digunakan?

Juventus tampil superior sejak matchday ke-1 Grup G Liga Champions musim ini. Meski demikian, Juventus masih berada di posisi dua klasemen sementara di bawah Barcelona yang turun tempur dengan kekuatan lebih kuat.

Untuk tetap berada di jalur persaingan dengan Barcelona, Juventus wajib menang atas Dynamo Kyiv dalam pertandingan kali ini.

Sementara itu, Dynamo Kyiv datang ke markas Si Nyonya tua untuk setidaknya mengamankan 1 poin. Hal ini guna memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Grup G.

Baca Juga: Lagi-lagi Bertambah Lebih Dari 100 Kasus, Berikut Update Corona di Kota Bandung 2 Desember 2020

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah