Habib Rizieq Shihab Umumkan Jika Dirinya dan Keluarga akan Tiba di Indonesia Pada 10 November 2020

- 4 November 2020, 11:39 WIB
Habib Rizieq Shihab mengumumkan rencana pulang ke Indonesia.
Habib Rizieq Shihab mengumumkan rencana pulang ke Indonesia. /Tangkapan layar Youtube

PRFMNEWS - Hingga saat ini Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab masih berada di Arab Saudi. Rencananya, Rizieq Shihab akan tiba ke Tanah Air pada 10 November 2020 mendatang.

"InsyaAllah Pesawat kami akan tiba di Bandara Cengkareng hari Selasa tanggal 10 November tahun 2020 jam 9 pagi waktu Jakarta di Terminal 3 Bandara Cengkareng," kata Rizieq dalam pernyataannya yang dia sampaikan dalam Youtube Front TV, Rabu 4 November 2020.

Dalam kesempatan itu Rizieq menyampaikan jika dia akan melakukan perjalanan pulang ke Tanah Air menggunakan pesawat Saudi Arabia Airlines dengan nomor registrasi SV-816 yang akan take off dari Bandara King Abdul Aziz Jeddah pada Senin 9 November 2020 pukul 19.30 waktu setempat.

"Alhamdulillah saat ini tiket sudah terbeli, sudah lunas untuk saya dan keluarga, paspor juga sudah di tangan, bahkan juga bukan hanya paspor tapi tiket juga saya dan keluarga sudah punya tiket untuk terbang dan sudah ada untuk pulang. Jadi InsyaAllah kalau tidak aral melintang semua akan berjalan dengan lancar,"sebutnya.

Baca Juga: Dua Pelaku Pembobol Toko di Kabupaten Bandung Ditangkap, Sudah Beraksi Lebih dari 20 Kali

Setibanya di Tanah Air, Rizieq mengaku akan langsung melanjutkan perjalanan ke kediaman pribadinya di kawasan Petamburan Jakarta Pusat.

Di kediamannya, lanjut Rizieq, dia dan keluarga akan beristirahat hingga Kamis 12 November 2020.

Baca Juga: Siklus Hidup Siraru: Mati Jika Tak Dapat Pasangan

"Jadi kalau nanti ada kawan-kawan, ada Habaib, ada ulama, ada Kyai yang ingin berjumpa, bertemu, bersilaturahmi tentu sudah mengetahui melalui pengumuman ini saya berada di mana," jelasnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah