Bisa Dibeli di Semua Stasiun KCIC, Masa Berlaku Kartu Diskon Tiket Whoosh Kini Diperpanjang

- 28 Juni 2024, 07:03 WIB
Kartu Berlangganan Kereta Cepat Whoosh Bisa Dibeli di Bandung
Kartu Berlangganan Kereta Cepat Whoosh Bisa Dibeli di Bandung /Dok. KCIC

PRFMNEWS – Masa berlaku Frequent Whooser Card atau kartu berlangganan Kereta Cepat Whoosh kini diperpanjang oleh PT KCIC. Dari sebelumnya sejak diterbitkan pada 1 Juni 2024, kartu berlangganan ini hanya berlaku di bulan yang sama saat kartu dibeli, saat ini berubah lebih panjang menjadi hingga 30 hari sejak tanggal pembelian.

“KCIC memperpanjang masa berlaku Frequent Whoosher Card, dari yang sebelumnya hanya dapat digunakan di bulan yang sama saat kartu tersebut dibeli atau bulan berjalan, kini menjadi hingga 30 hari sejak tanggal pembelian. Dengan perubahan masa berlaku kartu, fleksibilitas penggunaan kartu dapat lebih dirasakan oleh penumpang,” ujar GM Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa.

Lokasi pembelian Frequent Whoosher Card, imbuh Eva, kini juga sudah dapat dilakukan di semua stasiun KCIC, yakni Stasiun Halim (Jakarta Timur), Padalarang (Kabupaten Bandung Barat), dan Tegalluar (Kabupaten Bandung). Jadwal pembelian kartu ini dibuka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB.

Baca Juga: Ada Kartu Berlangganan Whoosh Bisa Dibeli di Bandung, Tawarkan Berbagai Keuntungan Termasuk Diskon Tiket

Dengan menggunakan kartu Frequent Whoosher, pengguna Whoosh akan mendapatkan promo potongan harga atau diskon tiket yang bisa berlaku untuk jadwal perjalanan kapanpun, termasuk saat jam sibuk, weekend, dan hari libur nasional atau tanggal merah.

Melalui kartu berlangganan ini, pelanggan Whoosh dapat menikmati 10 perjalanan kereta cepat rute Jakarta – Bandung atau sebaliknya untuk kelas Premium Economy atau Ekonomi Premium dengan tarif flat, meskipun perjalanan dilakukan pada jam sibuk maupun ketika hari libur maupun akhir pekan.

“Hanya dengan membayar Rp1.750.000, penumpang dapat menikmati 10 perjalanan Whoosh kelas Premium Economy. Setiap akan memanfaatkan kartu Frequent Whoosher, penumpang wajib melakukan penukaran atau redeem tiket di Stasiun,” jelas Eva.

Jadwal penukaran tiket bagi pemilik kartu Frequent Whoosher hanya dilayani pada hari kerja di loket Stasiun Halim, Padalarang, dan Tegalluar pada pukul 09.00 sampai 17.00 WIB.

Frequent Whoosher Card juga hanya bisa digunakan oleh satu orang dan tidak bisa dipindahtangankan. Jika masa berlaku kartu sudah habis, maka sisa kuota perjalanan tidak dapat digunakan atau diuangkan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah