HUT ke-497 Jakarta, Catat Jadwal dan Daftar Acara Gratis di Monas Bertabur Artis pada Sabtu 22 Juni 2024

- 22 Juni 2024, 10:00 WIB
Ilustrasi Monumen Nasional (MONAS) Jakarta
Ilustrasi Monumen Nasional (MONAS) Jakarta //pexels/Dadan Fitrayana

PRFMNEWS – Monumen Nasional (Monas) akan menjadi salah satu titik lokasi penyelenggaraan acara akbar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-497 Kota Jakarta pada Sabtu, 22 Juni 2024.

Deretan agenda acara seru di Monas dalam rangka HUT ke-497 Kota Jakarta bertajuk “Malam Jaya Raya” akan dihadirkan dan sayang untuk Anda lewatkan, sebab dapat dinikmati secara gratis alias bebas biaya tiket masuk.

Jadwal event di Monas yang menghadirkan rangkaian kegiatan dalam rangka acara puncak HUT ke-497 Kota Jakarta pada Sabtu besok berlangsung mulai dari sore sampai malam jam 15.00-23.00 WIB.

Baca Juga: Lucu, Ternyata Begini Asal-usul Nama Odading, Kudapan Enak Khas Bandung

Acara puncak HUT Kota Jakarta tahun 2024 ini akan dimeriahkan penampilan artis/musisi spesial seperti GIGI, Wali, Sandhy Sondoro, Cakra Khan, Budi Doremi, Siti Badriah, Nella Kharisma, dan Keluarga Si Doel Anak Sekolahan.

Selain itu akan ada video mapping Monas, wahana permainan pasar malam, karnaval mobil hias, pertunjukan kembang api, fashion show Abang None Jakarta, dan berbagai atraksi seru lainnya!

“Jangan lupa hadir besok dan nikmati kemeriahan acara HUT ke-497 Kota Jakarta,” tulis akun Instagram @disparekrafdki, dikutip prfmnews.id pada Jumat, 21 Juni 2024.***

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Disparekraf DKI Jakarta (@disparekrafdki)

 

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah