Promo KAI Lebaran 2024, Diskon 30 Persen untuk Tiket 58 Kereta Khusus Agen Travel, Ini Rute dan Jadwalnya

- 19 Maret 2024, 17:30 WIB
Ilustrasi penumpang kereta. PT KAI tambah perjalanan kereta di masa long weekend libur isra miraj dan imlek 2024.
Ilustrasi penumpang kereta. PT KAI tambah perjalanan kereta di masa long weekend libur isra miraj dan imlek 2024. /PT KAI/

PRFMNEWS - PT Kereta Api Indonesia atau KAI memberikan promo libur Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi berupa diskon atau potongan harga tiket sejumlah kereta api (KA) kelas eksekutif dan ekonomi komersial hingga sebesar 30 persen.

Promo diskon tiket KA eksekutif dan ekonomi komersial hingga 30% yang dihadirkan KAI pada momen libur Lebaran Idul Fitri 2024 ini khusus berlaku bagi agen travel yang mem-bundling layanan perjalanan pelanggan dengan menggunakan kereta api.

Program promo bagi agen travel berkolaborasi dengan KAI melalui pemberian diskon tiket untuk 58 kereta api kelas eksekutif dan ekonomi non PSO hingga 30 persen ini terdiri dari Program “Yuk Lebaran di Jakarta Aja” dan Program “Wisata Senin-Kamis”.

Daftar rute dan jadwal keberangkatan 58 KA berlaku diskon tiket hingga 30 persen dari KAI kepada para agen travel melalui program Yuk Lebaran di Jakarta Aja dan Wisata Senin-Kamis ini diumumkan EVP of Passenger Transport Marketing and Sales KAI Ririn Widi Astutik melalui keterangan tertulisnya di laman resmi KAI.

Baca Juga: Promo KAI Ramadhan 2024 Bikin Mudik Makin Murah, Tiket Kereta Eksekutif Dijual Rp75 Ribu

“Promo ini sebagai wujud kolaborasi sekaligus apresiasi kepada para agen travel dan pelanggan setia KAI yang setia menggunakan layanan kereta api. Kami harap pelaku usaha agen travel dapat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya dan kepada masyarakat yang akan memanfaatkan kesempatan ini dapat segera menghubungi agen travel kepercayaannya,” kata Ririn.

Ririn menjelaskan, program Yuk Lebaran di Jakarta Aja merupakan program berkelanjutan KAI dalam mengoptimalkan aksesibilitas KA di tengah momentum liburan. Tidak hanya bagi mereka yang bertolak menuju kampung halaman, melainkan juga bagi masyarakat dari daerah yang ingin mengunjungi kerabat sekaligus menikmati momen Lebaran di Jakarta.

Sedangkan program Wisata Senin-Kamis merupakan upaya KAI untuk meningkatkan tingkat keterisian kereta api utamanya pada weekday (hari kerja) melalui pemberian diskon khusus sampai dengan 30 persen pada hari Senin hingga Kamis kepada agen travel yang mem-bundling layanannya dengan KA pada periode pasca angkutan Lebaran 2024.

"Dengan demikian diharapkan dapat meningkatkan aktivitas wisata pada weekday, jadi tidak hanya terkonsentrasi pada weekend saja. Program ini juga sekaligus menjadi bentuk peran serta KAI dalam mendukung peningkatan Pariwisata Nasional," ujar Ririn.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x