Diawali Baliho, Misteri 29 Februari soal Langkah Politik Ridwan Kamil di Pilkada 2024 Terjawab

- 29 Februari 2024, 12:20 WIB
Ridwan Kamil.
Ridwan Kamil. /HUMAS JABAR

BANDUNG, PRFMNEWS – Ridwan Kamil akhirnya menjawab terkait langkah politik jelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Jawaban ini sekaligus mengklarifikasi maksud kemunculan baliho bertuliskan “OTW Jakarta” yang dipersepsikan publik bahwa ia akan maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta.

Klarifikasi dari Ridwan Kamil soal langkah politiknya di Pilkada 2024 mendatang akan maju sebagai calon gubernur Jawa Barat (Jabar), calon gubernur DKI Jakarta, atau opsi lain ini juga sempat dijanjikannya akan diutarakan pada tanggal 29 Februari 2024.

"Terima kasih atas dukungan dan antusiasme masyarakat. Namun saya harap masyarakat bersabar. Mohon tunggu di 29 Februari 2024," ujar Ridwan Kamil beberapa waktu lalu usai heboh masyarakat menduga dirinya akan maju di Pilkada 2024 sebagai calon gubernur DKI Jakarta.

Baca Juga: Mau ke Pilgub Jakarta, Jabar Periode 2, Atau Menteri? ini Jawaban Ridwan Kamil

Jawaban menyangkut misteri 29 Februari 2024 yang sempat disampaikannya itu kemudian dijawab Ridwan Kamil melalui unggahan di akun media sosial Instagram pribadi @ridwankamil, tepat pada Kamis 29 Februari 2024.

“BERITA KLARIFIKASI, Tentang billboard yang kemarin ramai itu, bukanlah billboard komunikasi politik,” kata gubernur Jabar periode 2018-2023 itu membuka keterangan unggahannya.

Suami dari Atalia Praratya itu memastikan bahwa maksud dari baliho bertuliskan “OTW Jakarta nih” yang dipasang di kawasan Senayan, Jakarta Pusat itu merupakan bagian dari strategi marketing suatu produk skincare khusus pria yang menjadikannya sebagai brand ambassador.

“Kenapa ‘OTW Jakarta nih’ karena launchingnya di Jakarta, di Senayan City tanggal 18 Maret. Jika launchingnya di Surabaya tentunya ada billboard ‘OTW Surabaya nih’,” lanjut penjelasan pria yang akrab disapa Kang Emil itu.

Baca Juga: Baligo OTW Jakarta Tidak Ada Kaitan dengan Pilgub DKI Jakarta, Ridwan Kamil Sampaikan Pesan ke Ahmad Sahroni

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x