Mau ke Pilgub Jakarta, Jabar Periode 2, Atau Menteri? ini Jawaban Ridwan Kamil

- 29 Februari 2024, 10:30 WIB
Ridwan Kamil dan Atalia Praratya kemasi barang-barang pribadi di Rumah Dinas Gubernur Jabar, Gedung Pakuan, Kota Bandung, Minggu 3 September 2023
Ridwan Kamil dan Atalia Praratya kemasi barang-barang pribadi di Rumah Dinas Gubernur Jabar, Gedung Pakuan, Kota Bandung, Minggu 3 September 2023 /Humas Jabar

BANDUNG, PRFMNEWS - Gubernur Jawa Barat (Jabar) periode 2018-2023 Ridwan Kamil akhirnya buka suara mengenai maksud dari billboard OTW Jakarta yang sempat dikait-kaitkan dengan akan majunya dia di Pilgub DKI Jakarta.

Sebelumnya, Ridwan Kamil memang sudah menerima surat rekomendasi sebagai bakal calon kepala daerah di kontestasi Pilkada Serentak 2024 dari Partai Golkar.

Selain diisukan akan maju di Pilgub DKI Jakarta, nama Ridwan Kamil juga masuk dalam nama bursa cagub Jabar bahkan hingga ke nama calon menteri.

Lantas akan kemanakah Ridwan Kamil di tahun 2024 ini, apakan akan maju di Pilgub DKI Jakarta, Pilgub Jabar untuk periode kedua, atau memilih jabatan menteri?

Baca Juga: Baligo OTW Jakarta Tidak Ada Kaitan dengan Pilgub DKI Jakarta, Ridwan Kamil Sampaikan Pesan ke Ahmad Sahroni

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu akhirnya buka suara.

Kang Emil mengaku belum menentukan langkah politiknya di tahun 2024 ini.

"Hemat saya, pilpres saja belum usai perhitungan KPU nya. Masa sudah harus membahas tentang pilkada yang masih lama, November 2024," jelas Kang Emil dalam keterangan unggahan di instagram @ridwankamil Kamis, 29 Februari 2024.

Dia menyebutkan belum memutuskan mau melanjutkan karir politik kemana meski hatinya ingin melanjutkan pengabdian sebagai gubernur Jabar periode kedua.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x