Soal Isu Mundur, Menkeu Sri Mulyani Ungkap Hal ini Saat Hadir di Istana Presiden

- 19 Januari 2024, 20:30 WIB
Menteri Keuangan Sri Mulyani usai menghadiri rapat di Istana Kepresidenan Jakarta pada Jumat, 19 Januari 2024.
Menteri Keuangan Sri Mulyani usai menghadiri rapat di Istana Kepresidenan Jakarta pada Jumat, 19 Januari 2024. / ANTARA/Mentari Dwi Gayati/

PRFMNEWS - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati angkat bicara berkaitan isu dirinya siap mundur dari Kabinet Indonesia Maju di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Respons Sri Mulyani terkait isu akan mundur sebagai salah satu menteri di pemerintahan Presiden Jokowi ini disampaikannya saat menghadiri rapat di Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat 19 Januari 2024.

Menkeu menjawab singkat pertanyaan wartawan mengenai isu dirinya mundur dari Kabinet Indonesia Maju dan enggan menjawab soal isu perselisihan dengan Calon Presiden sekaligus Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.

Baca Juga: Kata Sri Mulyani Soal Isu Dirinya Akan Mundur dari Jabatan Menteri

Sri Mulyani hanya mengutarakan bahwa hingga hari ini dirinya masih tetap bertugas sebagai Menteri Keuangan dan ikut dalam rapat yang digelar di Istana Kepresidenan Jakarta.

"Ini kerja. Saya bekerja, saya bekerja. Oke ya," jawab Sri Mulyani singkat usai rapat di Istana Kepresidenan Jakarta sambil menuju mobil.

Sri Mulyani diketahui hadir di Istana Negara guna mengikuti dua agenda rapat yakni membahas terkait tarif pajak hiburan dan dana pendidikan.

Usai menghadiri kedua rapat tersebut, sosok menteri wanita berusia 61 tahun yang mengenakan atasan berwarna merah jambu itu tampak keluar dari kawasan Istana Negara sekira pukul 11.30 WIB.

Baca Juga: Jawaban Ridwan Kamil Usai Dilaporkan ke Bawaslu Karena Dugaan Pelanggaran Kampanye

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x