Khofifah Gabung TKN, Gibran Optimis Menang di Jawa Timur

- 13 Januari 2024, 19:00 WIB
Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tiba di lokasi Debat Ketiga Capres Pemilu 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu, 7 Januari 2024./ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc/aa.
Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tiba di lokasi Debat Ketiga Capres Pemilu 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu, 7 Januari 2024./ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc/aa. /

PRFMNEWS - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa resmi bergabung dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Calon Wakil Presiden (Capres) Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka mengaku semakin optimis bakal menang di Jawa Timur usai bergabungnya Khofifah ke TKN.

“Kita harus optimis,” kata Gibran saat ditemui awak media usai kunjungannya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, Banten, Jumat malam kemarin.

Baca Juga: Lontarkan Batu Api, Gunung Marapi Erupsi Lagi

Gibran mengapresiasi keputusan Khofifah bergabung dengan TKN.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa Dukung Prabowo-Gibran
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa Dukung Prabowo-Gibran

Adapun Khofifah didapuk menjadi dewan pengarah sekaligus juru kampanye nasional (jurkamnas) untuk Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Yang jelas kami berterima kasih sekali Bu Khofifah sudah berkenan bergabung dalam tim TKN 02. Yang jelas kita akan kerja lebih keras lagi dan kita ingin nanti suara di Jatim bisa lebih meningkat lagi pascabergabungnya di 02,” ujar Gibran.

Baca Juga: Pelaku yang Ancam Tembak Anies Baswedan Ditangkap di Jember, Kini Terancam 4 Tahun Penjara

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x