Jadwal Debat Keempat Kapan, Angkat Tema Apa? Cek di sini

- 12 Januari 2024, 17:30 WIB
Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar (kiri), cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka (tengah), dan cawapres nomor urut 3 Mahfud MD (kanan) bergandengan tangan usai mengikuti debat cawapres di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat, 22 Desember 2023.
Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar (kiri), cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka (tengah), dan cawapres nomor urut 3 Mahfud MD (kanan) bergandengan tangan usai mengikuti debat cawapres di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat, 22 Desember 2023. /Antara/Muhammad Adimaja/

PRFMNEWS - Rangkaian debat calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) pada pemilihan presiden (pilpres) 2024 akan memasuki debat keempat.

Secara keseluruhan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah merilis jadwal bahwa akan ada lima kali pelaksanaan debat Pilpres 2024 dengan skema tiga debat capres dan dua debat cawapres.

Sebelumnya telah digelar debat capres sebanyak dua kali, dan debat cawapres satu kali.

Baca Juga: Pemkot Akan Selalu Jaga dan Rawat Taman yang Ada di Kota Bandung

Karena itu debat keempat ini akan jadi debat kedua untuk cawapres.

Debat keempat akan digelar pada Minggu, 21 Januari 2024 mendatang dengan mendatangkan tiga cawapres yaitu Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka, dan Mahfud MD.

Pada debat keempat nanti akan membahas tema Pembangunan Berkelanjutan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup, Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat dan Desa.

Setelah debat keempat, selanjutkan akan digelar debat kelima yang menjadi debat pamungkas dalam rangkaian debat Pilpres 2024.

Baca Juga: Diskar PB Kota Bandung Bakal Bantu Pembersihan Lingkungan di Gang Apandi yang Terdampak Banjir

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah