Pemkot Akan Selalu Jaga dan Rawat Taman yang Ada di Kota Bandung

- 12 Januari 2024, 13:30 WIB
Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono di Studio Radio PRFM, Jumat 10 Januari 2024
Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono di Studio Radio PRFM, Jumat 10 Januari 2024 /Diskominfo Kota Bandung

BANDUNG, PRFMNEWS - Di kota Bandung saat ini ada sekitar 29 taman tematik yang tersebar di banyak titik di kota Bandung. Selain itu ada juga taman RW dan taman-taman lain yang berada di trotoar jalan dan lainnya.

Penjabat (Pj) Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono memastikan bahwa Pemkot Bandung memiliki kewajiban untuk menjaga dan merawat taman-taman tersebut.

Namun demikian, karena adanya keterbatasan anggaran Bambang sebut pemkot Bandung membuka diri untuk berkolaborsi dengan banyak pihak untuk menjaga dan merawat taman yang ada di kota Bandung.

Baca Juga: 29 Taman Tematik di Kota Bandung Akan Punya Wajah Baru Pada 2024

"Kita mencoba untuk menggandeng dari beberapa mitra kita antara lain yang dimungkinkan untuk bisa dikolaborasikan kaitannya dengan masalah pemeliharaan aset kita dengan skemanya CSR," kata Bambang dalam Talkshow di Radio PRFM 107,5 News Channel Rabu lalu.

Kata dia, taman-taman di Kota Bandung kini sudah menjadi sebuah ciri khas, sehingga ada kewajiban dari Pemkot untuk menjaganya agar selalu indah.

"Ini kan branding kota bandung, ini harus kita rawat," tegasnya.

Meski ada keterbatasan anggaran, Pemkot Bandung dipastikan akan selalu menjaga dan merawat taman-taman yang ada di kota Bandung.

Baca Juga: Pemkot Bandung Targetkan Perbaikan Taman, Trotoar, dan PJU di 2024

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah