Postingan Terakhir Masinis Meninggal Pada Tabrakan Kereta di Bandung Dibanjiri Ucapan Belasungkawa

Tayang: 5 Januari 2024, 18:15 WIB
Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Indra Kurniawan
Julian Dwi Setyono, masinis KA Lokal Bandung Raya yang meninggal dunia dalam kecelakaan KA Turangga-KA Lokal Bandung Raya di petak Haurpugur-Cicalengka pada Jumat, 5 Januari 2024.
Julian Dwi Setyono, masinis KA Lokal Bandung Raya yang meninggal dunia dalam kecelakaan KA Turangga-KA Lokal Bandung Raya di petak Haurpugur-Cicalengka pada Jumat, 5 Januari 2024. /Instagram.com/@infojawabarat

PRFMNEWS – Salah satu korban meninggal dunia pada kecelakaan Kereta Api (KA) Turangga dan KA Lokal Commuter Line Bandung Raya (KRD Bandung Raya) di petak jalan Haurpugur – Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, adalah petugas PT KAI yang merupakan Masinis dengan identitas nama Julian Dwi Setiyono.

Unggahan terakhir Julian Dwi Setiyono di akun media sosial (medsos) Instagram @zuliands dibanjiri ucapan bela sungkawa dari warganet. Banyak dari mereka menghaturkan doa terbaik atas kepergian masinis KRD Bandung Raya yang meninggal dunia dalam insiden tabrakan dengan KA Turangga pada hari ini, Jumat 5 Januari 2024.

“A terima kaasih atas pengabdianmu ya, Taqaballahu minna syuhada,” tulis akun @zuam***.

Baca Juga: Agen Tak Taati Aturan Beli LPG 3 Kg Wajib Bawa KTP Terancam Ditutup Pertamina

“ Pak Julian, terima kasih sudah menyapa para RF (Railfans) di Daop 1, semoga husnul khatimah ya pak,” tulis akun @riop***.

“Meninggal di hari Jumat, sedang bekerja untuk menafkahi istri dan anak. Sungguh mulia sekali pak, husnul khotimah,” tulis akun @_sell***.

“Husnul khotimah pak masinis KA 350, Bandung 5 Januari 2024. Semoga diberikan tempat terbaik di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Aamiin yra,” tulis akun @adiy***.

“Gak nyangka kang, kaya mimpi saya ini ..Insya Allah hari Jum'at adalah hari yg paling baik. Saya bersaksi beliau orang baik dan sangat taat beribadah. Syurga firdaus menanti, Selamat jalan kang,” tulis akun @kangf***.

Baca Juga: Kemenhub Turunkan Tim Evakuasi Korban dan Kereta Insiden Tabrakan KA Lokal Bandung Raya dan Turangga

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub