Promo Tahun Baru, KAI Beri Diskon 24 Persen Tiket Kereta Rute Favorit Periode Pesan 30-31 Desember

- 29 Desember 2023, 17:00 WIB
Promo akhir tahun dari PT KAI.
Promo akhir tahun dari PT KAI. /

PRFMNEWS - PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI menghadirkan promo diskon atau potongan harga tiket kereta api (KA) jelang tahun baru 2024 bernama Promo Year End Sale (YES) Deals.

Besaran diskon tiket kereta api yang diberikan KAI pada Promo YES Deals adalah 24 persen dari tarif normal. Melalui promo ini, harga tiket sejumlah kereta api kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi non subsidi menjadi lebih murah.

Jadwal berlaku promo jelang tahun baru 2024 dari KAI ini adalah untuk periode pemesanan tiket KA kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi non PSO tertentu mulai dari tanggal 30 sampai dengan 31 Desember 2023, untuk keberangkatan pada 3 hingga 31 Januari 2024.

Cara mendapatkan tiket kereta api berlaku promo diskon YES Deals ini yaitu dengan melakukan pembelian melalui seluruh kanal penjualan KAI termasuk lewat aplikasi Access by KAI, kecuali di loket dan loket box. Tersedia total 45.000 tiket KA dengan tarif promo ini.

Baca Juga: Promo Makanan Akhir Tahun 2023, Mulai JCO sampai Burger Bangor!

Rute kereta api jarak jauh yang mendapat diskon pembelian tiket pada Promo YES Deals ini antara lain ke kota tujuan favorit seperti Jakarta, Malang, Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Solo, Semarang, Purwokerto, Cilacap, Medan dan lainnya.

“Promo ini ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan pada periode liburan Tahun Baru dengan tarif yang terjangkau. KAI berharap masyarakat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya,” kata VP Public Relations KAI Joni Martinus.

Berikut daftar kereta api yang mendapatkan tarif Promo YES Deals dari KAI khusus untuk periode pemesanan tiket tanggal 30-31 Desember 2023:

Baca Juga: KAI Bagi-bagi Voucher Kereta Compartment hingga Nginap di Hotel Bagi Pelanggan Penuhi 7 Syarat ini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x