Cara Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 8

- 16 September 2020, 17:20 WIB
IlustrasiProgram Kartu Prakerja: Provinsi Riau sampai saat ini belum menerima laporan penerimaan kartu prakerja tahap keempat, namun sudah menerima surat penghentian tahap keempat. /Prakerja.go.id



PRFMNEWS
– Pemerintah resmi menutup pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 8 pada Senin, 14 September 2020 pukul 12.00 WIB. Kini, para pendaftar tinggal menunggu pengumuman lolos atau tidak dalam program Kartu Prakerja Gelombang 8 Tersebut.

Dikutip prfmnews.id dari laman prakerja.go.id, pengumuman seleksi Kartu Prakerja Gelombang 8 akan dilakukan melalui fitur dashboard akun pendaftaran Kartu Prakerja yang sebelumnya dibuat.

Nantinya pada tanggal pengumuman seleksi Gelombang 8, pendaftar bisa mengecek langsung pada dashboard dengan cara login terlebih dahulu menggunakan akun yang sebelumnya dibuat.

Baca Juga: Hasil Survei Sebut Masyarakat Minta Pilkada 2020 Ditunda, Pengamat: Khawatir Penularan Covid-19

Selain mengecek pada dashboard akun Kartu Prakerja, pemerintah juga memastikan bahwa pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 8 juga akan dilakukan via SMS ke nomor pendaftar.

Jika tidak lolos, pendaftar akan juga mendapatkan notifikasi pada dasboard akun Kartu Prakerja.

Jika gagal dalam seleksi Gelombang 8 karena kuota habis, pendaftar dapat mengikuti seleksi pada periode gelombang berikutnya tanpa perlu mengulang lagi proses pendaftaran dari awal.***

Editor: Rifki


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X