Diketuai Ridwan Kamil, ini Susunan TKD Jabar yang Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Jabar

- 28 November 2023, 20:00 WIB
Ridwan Kamil saat memberikan sambutan di acara pengukuhan TKD Jabar Prabowo-Gibran di Bandung Sabtu, 25 November 2023.
Ridwan Kamil saat memberikan sambutan di acara pengukuhan TKD Jabar Prabowo-Gibran di Bandung Sabtu, 25 November 2023. /Dedy Mullyana/prfmnews

PRFMNEWS - Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka resmi dikukuhkan pada Sabtu, 25 November 2023 lalu.

Mantan gubernur Jabar 2018-2023 Ridwan Kamil menjadi ketua TKD Jabar Prabowo-Gibran.

Surat Keputusan (SK) TKD Jabar langsung diberikan oleh Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani di hadapan capres nomor urut 2, Prabowo Subianto dalam kegiatan Konsolidasi TKD Prabowo-Gibran Sabtu lalu.

Baca Juga: Prabowo-Gibran Akan Lanjutkan Program Pembangunan IKN, Kata Komandan Tim Komunikasi TKN

"TKD ini dipimpin oleh Kang Emil yang baru saja menjadi Gubernur Jabar dan tadi menyatakan ikrar, dan tadi juga saya menegaskan bahwa kita turun ke rakyat dengan baik menyampaikan program kita dan kita yakin Indonesia punya masa depan yang baik," ucap Prabowo.

Prabowo mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk meneruskan pembangunan yang telah dibangun pada pemerintahan sebelumnya termasuk dalam kepemimpinan Presiden Jokowi, terutama dalam keberhasilan ekonomi.

"Kita harus hilangkan kemiskinan, kita harus bawa hasil cepat untuk rakyat dari kita," ujarnya.

Sementara itu, Ridwan Kamil memastikan Jabar merupakan provinsi paling siap untuk memenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 nanti.

Baca Juga: Prabowo Subianto Sebut Ridwan Kamil Hampir Jadi Cawapres Dirinya

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x