Cara Mudah Dapat Tiket AirAsia Diskon 22 Persen hingga Rp0 Tanpa Kode Promo untuk Rute Internasional

- 28 November 2023, 18:00 WIB
Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati Kabupaten Majalengka, mulai 29 Oktober 2023 melakukan penerbangan domestiknya dengan tujuan Denpasar Bali menggunakan maskapai AirAsia
Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati Kabupaten Majalengka, mulai 29 Oktober 2023 melakukan penerbangan domestiknya dengan tujuan Denpasar Bali menggunakan maskapai AirAsia /Foto/Tati/KC/

PRFMNEWS – Maskapai penerbangan AirAsia Indonesia kembali menghadirkan promo diskon tiket pesawat untuk rute internasional (luar negeri). Terbaru, AirAsia menawarkan diskon 22 persen hingga tiket Rp0 alias gratis dalam rangka merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-22.

Cara mendapatkan tiket pesawat harga promo dari AirAsia dengan diskon 22 persen atau bahkan gratis untuk penerbangan ke berbagai rute internasional ini pun mudah, tanpa perlu memasukkan kode promo tertentu.

Tiket pesawat AirAsia berlaku promo diskon 22% hingga gratis ini dapat dipesan secara online mulai tanggal 27 November sampai 3 Desember 2023, untuk jadwal terbang mulai 8 Januari – 30 September 2024.

Baca Juga: Frets Butuan Tinggalkan Persib Bandung

Melalui promo diskon ini, pelanggan AirAsia bisa terbang ke Malaysia seperti Kuala Lumpur, Penang, Johor Bahru, Kuching, dan Kota Kinabalu dengan tarif mulai dari Rp150 ribuan. Anda bisa berangkat dari Jakarta, Bali, Medan, Surabaya, Kertajati, Yogyakarta, dan kota besar lainnya.

Ada pula beberapa rute tujuan lain seperti Bangkok, Singapura, Phnom Penh, hingga Perth dengan harga tiket promo yang dibanderol mulai dari Rp0 hingga Rp600 ribuan. Adapun promo tersebut belum termasuk biaya pajak bandara, biaya tambahan bahan bakar, dan biaya lain yang berlaku.

“Program promo ini dalam rangka merayakan hari ulang tahun AirAsia yang ke-22. Hal ini sekaligus menjadi bentuk apresiasi AirAsia kepada seluruh penumpang yang hingga saat ini telah menjadi bagian dari perjalanan besar maskapai,” kata Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine dalam keterangan resmi, dikuti prfmnews.id pada Selasa 28 November 2023.

Baca Juga: Polemik Aturan Baru Pengetatan Rokok Kesehatan vs Ekonomi, AMTI: 70 Persen Harga Rokok untuk Negara

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x