WHOOSH Sediakan Layanan Khusus Pemesanan Tiket untuk Rombongan, Ini Syarat dan Caranya

- 20 November 2023, 14:30 WIB
Penumpang KA Cepat Whoosh di Stasiun Padalarang Bandung Barat.
Penumpang KA Cepat Whoosh di Stasiun Padalarang Bandung Barat. /KCIC/

PRFMNEWS - PT KCIC membuka layanan pesan tiket kereta cepat Jakarta-Bandung (WHOOSH) untuk rombongan. Layanan khusus pemesanan untuk rombongan ini dapat dilakukan melalui aplikasi pengolah pesan Whatsapp.

Corporate Secretary PT KCIC Eva Chairunisa mengatakan, layanan khusus pemesanan tiket rombongan dihadirkan karena saat ini perjalanan rombongan sangat diminati masyarakat serta hal ini dilakukan untuk memudahkan masyarakat yang ingin melakukan perjalanan Jakarta-Bandung (PP).

"KCIC telah melayani sekitar 670 permintaan perjalanan rombongan dengan total penjualan tiket yang dipesan pada perjalanan rombongan sekitar 54.000 kursi," kata Eva.

Baca Juga: Cara dan Syarat Pesan Tiket Kereta Cepat Whoosh Via WhatsApp untuk Perjalanan Rombongan

“Penyediaan layanan khusus pemesanan perjalanan rombongan ini merupakan peningkatan layanan penumpang yang terus dilakukan. Tujuannya agar dapat memberikan kemudahan pada masyarakat yang ingin menggunakan Kereta Cepat Whoosh,” sambung Eva.

Eva menjelaskan, pemesanan perjalanan rombongan lewat nomor Whatsapp ini memiliki ketentuan minimal 20 penumpang. Seperti diketahui, pemesanan online yang selama ini berjalan hanya berlaku untuk maksimal 5 orang dalam satu kali pemesanan.

"Melalui layanan ini, masyarakat yang ingin berangkat dengan jumlah peserta perjalanan yang banyak bisa memastikan keberangkatannya dapat dilakukan dengan pemilihan kursi yang berdekatan," ujar Eva.

Berikut ini cara melakukan pemesanan grup atau rombongan dengan Kereta Cepat Whoosh adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x