Cara dan Syarat Pesan Tiket Kereta Cepat Whoosh Via WhatsApp untuk Perjalanan Rombongan

- 20 November 2023, 12:00 WIB
Antrean penumpang kereta cepat Whoosh.
Antrean penumpang kereta cepat Whoosh. /KCIC/

PRFMNEWS – PT KCIC hadirkan layanan reservasi tiket Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) Whoosh untuk perjalanan rombongan. Cara pesan dan beli tiket perjalanan grup naik Kereta Cepat Whoosh ini juga mudah hanya melalui chat ke nomor WhatsApp (WA) khusus.

"Penyediaan layanan khusus pemesanan perjalanan rombongan atau grup lewat WhatsApp ini merupakan peningkatan layanan penumpang yang terus dilakukan agar dapat memberikan kemudahan pada masyarakat yang ingin menggunakan Kereta Cepat Whoosh," kata General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa, Minggu 19 November 2023.

Tata cara atau langkah-langkah memesan tiket Kereta Cepat Whoosh melalui pesan WA diterangkan pula oleh Eva. Selain itu, ia juga menyebutkan syarat dan ketentuan bagi masyarakat yang ingin booking tiket perjalanan secara kelompok melalui chat WhatsApp.

Baca Juga: KCIC Buka Layanan Pesan Tiket Kereta Cepat Whoosh Lewat WA, Tawarkan Berbagai Keuntungan

Terkait syarat dan ketentuan, ujar Eva, pemesanan tiket perjalanan rombongan melalui nomor WA hanya berlaku untuk pembelian minimal 20 penumpang, seperti untuk keperluan liburan, gathering, study tour atau aktivitas lainnya.

Pemesan bisa mengajukan posisi kursi yang saling berdekatan untuk kelompoknya saat booking tiket melalui WA ini. Reservasi tiket pun cukup dilakukan satu kali melalui chat untuk seluruh anggota, sehingga prosesnya semakin singkat dan mudah.

“Dengan adanya layanan pemesanan untuk perjalanan rombongan ini, masyarakat yang ingin berangkat dengan jumlah peserta perjalanan yang banyak bisa memastikan keberangkatannya dapat dilakukan dengan pemilihan kursi yang berdekatan,” ungkap Eva.

"Dengan melakukan pemesanan secara grup ini, calon penumpang tidak perlu repot memesan tiket dengan menggunakan beberapa akun atau khawatir mendapatkan tempat duduk yang terpisah dengan grupnya," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x