KCIC Buka Layanan Pesan Tiket Kereta Cepat Whoosh Lewat WA, Tawarkan Berbagai Keuntungan

- 20 November 2023, 10:30 WIB
Potret Kereta Cepat Jakarta Bandung Whoosh.
Potret Kereta Cepat Jakarta Bandung Whoosh. /ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/rwa/

PRFMNEWS – PT KCIC menyediakan layanan pemesanan tiket Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) Whoosh untuk perjalanan rombongan. Cara booking dan beli tiket rombongan untuk naik Kereta Cepat Whoosh ini pun cukup mudah yakni melalui aplikasi WhatsApp (WA).

Berbagai keuntungan bisa didapat calon penumpang jika membeli tiket Kereta Cepat Whoosh untuk perjalanan rombongan yang dipesan melalui chat WA. Melalui layanan khusus ini, KCIC berharap masyarakat dapat semakin mudah melakukan perjalanan Jakarta-Bandung pulang pergi (PP).

"Penyediaan layanan khusus pemesanan perjalanan rombongan atau grup lewat WhatsApp ini merupakan peningkatan layanan penumpang yang terus dilakukan agar dapat memberikan kemudahan pada masyarakat yang ingin menggunakan Kereta Cepat Whoosh," kata General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa, Minggu 19 November 2023.

Baca Juga: Awas Penipuan! Beli Tiket Kereta Cepat Whoosh Pastikan di Kanal Resmi dari KCIC

Ada syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan masyarakat ketika ingin memesan tiket perjalanan rombongan melalui nomor WA untuk naik Kereta Cepat Whoosh. Salah satunya, pemesanan tiket dilakukan untuk minimal pembelian untuk kuota 20 penumpang.

Dengan layanan pemesanan lewat WA ini, masyarakat yang berrencana melakukan perjalanan rombongan, seperti liburan, gathering, study tour atau aktivitas lainnya akan diuntungkan karena tidak akan kesulitan mendapatkan tiket Kereta Cepat Whoosh.

Keuntungan selanjutnya, ujar Eva, jika selama ini pemesanan online tiket hanya berlaku untuk maksimal 5 orang dalam satu kali pemesanan, melalui layanan WA ini bisa memesan sekaligus minimal 20 orang dengan posisi kursi yang saling berdekatan.

Baca Juga: Musim Hujan, KCIC Klaim Jalur dan Perjalanan Kereta Cepat Whoosh Tetap Aman, Ini Alasannya

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x