Bapak 2 Anak di Jogja Hobi Rekam Aktivitas Anak Kos Putri dengan Modus Bersih-bersih

- 15 November 2023, 18:30 WIB
Pelaku kasus aksi mesum di kost-kostan putri di Yogyakarta
Pelaku kasus aksi mesum di kost-kostan putri di Yogyakarta //Dok Polres Sleman

PRFMNEWS – Ada-ada saja hobi melanggar hukum yang dilakukan seorang penjaga rumah kos di Kelurahan Caturtunggal, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Pria berinisial NS (49) ini sering merekam aktivitas anak kos perempuan secara diam-diam menggunakan handphone (HP) pribadinya hingga berujung ditangkap polisi.

Kini, pelaku NS yang merupakan warga Klaten, Jawa Tengah dan telah diamankan oleh jajaran Satreskrim Polresta Sleman, Yogyakarta ini harus rela tidak bertemu keluarga termasuk dua anaknya karena harus mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut.

Baca Juga: Firli Absen Lagi, Polda Metro Koordinasi Jadwal Ulang Pemeriksaan Terkait Kasus SYL

Kasat Reskrim Polresta Sleman AKP Rizki Adrian mengatakan pelaku NS merekam dan memfoto para korban anak kos yang rata-rata adalah mahasiswi dengan modus pura-pura melakukan bersih-bersih di sekitar kamar korban.

"Karena ada kesempatan, pelaku dengan sengaja merekam dan mengambil gambar dari balik jendela kamar saat gorden terbuka," jelasnya.

Menurut pengakuan pelaku, lanjut Rizki, hasil foto dan video yang direkam pelaku secara sembunyi-sembunyi itu hanya dijadikan konsumsi pribadi dan tidak dibagikan ke pihak lain.

Baca Juga: 54,4 Persen Penggunaan Produk Dalam Negeri Telah Direalisasikan Pemkot Bandung

Ulah pelaku terbongkar setelah salah satu korban curiga karena melihat bayangan di jendela serta sekelebatan gerakan tangan. Korban lantas memanggil dua temannya dan melaporkan ke unit PPA Polresta Sleman.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah