Promo KAI Hari Pahlawan, Beli Tiket Kereta Api Eksekutif di 3 Tanggal ini Bakal Dapat Diskon Mengejutkan

- 7 November 2023, 11:00 WIB
Promo kereta hari Pahlawan 2023 dengan nama Patriotrip
Promo kereta hari Pahlawan 2023 dengan nama Patriotrip /PT KAI/

PRFMNEWS - PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI menghadirkan promo menyambut Hari Pahlawan 10 November 2023 dinamakan Promo Patriotrip. KAI menyediakan potongan harga atau diskon untuk pembelian tiket kereta api jarak jauh dengan total 25.000-an tiket.

Promo Patriotrip dari KAI ini memberikan diskon sebesar 25% untuk pembelian tiket kereta api semua kelas yakni eksekutif, bisnis, dan ekonomi komersial untuk jadwal keberangkatan mulai tanggal 13 sampai dengan 30 November 2023.

Periode pembelian tiket promo dalam rangka Hari Pahlawan dengan diskon 25 persen untuk kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi non subsidi ini diberlakukan KAI hanya tiga hari yakni Rabu hingga Jumat, tanggal 8 sampai 10 November 2023.

Baca Juga: Promo KAI! Diskon Tarif Tiket Kereta Eksekutif Jadwal Berangkat 1-12 November 2023

Cara pesan dan beli tiket Promo Patriotrip ini dapat dilakukan secara online di seluruh channel resmi pemesanan tiket KAI termasuk aplikasi Access by KAI. Tiket kereta api dengan diskon 25 persen ini tidak bisa dibeli di loket stasiun.

Total ada 29 daftar kereta api (KA) yang tiketnya berlaku Promo Patriotrip 2023 ini dengan tujuan ke kota-kota favorit antara lain Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Jakarta, Purwokerto, Solo, Cirebon, Tegal, Medan dan lainnya.

“Promo Patrioptrip ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan pada momen Hari Pahlawan. KAI berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk bepergian naik kereta api dengan tarif yang sangat terjangkau,” kata VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam keterangan resminya, Senin 6 November 2023.

Baca Juga: Ancol Beri Diskon Tiket Masuk 5 Unit Rekreasi Termasuk Dufan Mulai Rp45 Ribu, Promo hingga Desember

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x