3 Cara Beli Tiket Kereta Cepat Whoosh Harga Promo, Lengkap Syarat dan Pilihan Metode Pembayaran

- 15 Oktober 2023, 14:00 WIB
Kereta Api Cepat Jakarta Bandung "Whoosh" buka tarif promo.
Kereta Api Cepat Jakarta Bandung "Whoosh" buka tarif promo. /Dok KCIC

PRFMNEWS – PT KCIC mengumumkan harga tiket promo naik Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) Whoosh sebesar Rp300.000. Masyarakat sudah bisa melakukan pemesanan dan pembelian tiket Kereta Cepat Whoosh berbayar ini mulai Sabtu 14 Oktober 2023.

Info cara pesan dan beli tiket promo Kereta Cepat Whoosh Rp300 ribu, serta syarat-ketentuan hingga pilihan metode pembayaran yang dapat dipilih calon penumpang dijelaskan oleh Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa, Sabtu 14 Oktober 2023.

Terkait cara membeli tiket Kereta Cepat Whoosh Rp300 ribu, ujar Eva, bisa dilakukan dengan 3 (tiga) pilihan metode, baik secara online melalui situs resmi pemesanan tiket milik KCIC, maupun offline atau pembelian secara langsung di Stasiun Padalarang, Halim, Karawang, dan Tegalluar.

Baca Juga: Jelang Putusan MK Soal Batas Usia Capres-Cawapres, Feri Amsari: Tidak Semestinya Mengabulkan Permohonan

Eva menyebut nominal tarif Rp300 ribu per orang sekali jalan ini sudah termasuk tiket Kereta Api (KA) Feeder KCJB yang melayani rute Stasiun Bandung - Cimahi - Padalarang PP. Layanan KA Feeder ini bisa digunakan penumpang Kereta Cepat Whoosh yang memilih rute perjalanan Padalarang - Halim PP.

Pilihan rute yang dibuka KCIC untuk perjalanan Kereta Cepat Whoosh dengan tarif tiket promo Rp300 ribu pada layanan kelas Premium Economy (Ekonomi Premium) mulai 18 Oktober 2023 ini adalah Halim - Padalarang PP dan Halim - Tegalluar PP, namun belum berhenti di Stasiun Karawang.

Berikut adalah rincian cara pembelian tiket Kereta Cepat Whoosh beserta syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan calon penumpang sebelum melakukan pemesanan:

Baca Juga: Wanita Wajib Tahu! Ini 9 Manfaat Tidur Tanpa Memakai Bra

1. Website ticket.kcic.co.id

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah