Cara Bayar Naik LRT Jabodebek di 18 Stasiun, Tarif Masih Promo Selama Sebulan

- 28 Agustus 2023, 18:00 WIB
LRT Jabodebek.
LRT Jabodebek. /PT KAI/

PRFMNEWS - LRT Jabodebek sudah beroperasi usai diresmikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada hari ini, Senin 28 Agustus 2023. Selama satu bulan, tarif LRT Jabodebek masih berlaku promo.

Panduan cara bayar tarif untuk naik LRT Jabodebek di stasiun pun penting diketahui bagi masyarakat yang ingin segera menjajal moda transportasi massal berlaku tarif promo ini.

Cara membayar tarif naik LRT Jabodebek yang masih promo ini berlaku di 18 stasiun yang siap melayani naik dan turun penumpang, baik di Lintas Cibubur maupun Lintas Bekasi.

Baca Juga: LRT Jabodebek Beroperasi Mulai 28 Agustus, Akses ke 18 Stasiun Didukung Transportasi Terintegrasi

Terkait metode pembayaran tarif LRT Jabodebek, calon penumpang bisa menggunakan sistem cashless dengan Kartu Uang Elektronik (kartu e-money) Perbankan (BRI, BNI, Bank Mandiri, BTN, BCA, dan Bank DKI Jakarta), Kartu Multi Trip (KMT) KAI Commuter, Scan QRIS Link Aja, dan KAI Pay.

“Bagi masyarakat yang kehabisan saldo ataupun belum membawa kartu uang elektronik, LRT Jabodebek menyediakan 2 unit Ticket Vending Machine untuk top up kartu uang elektronik dan loket penjualan kartu uang elektronik di setiap stasiun,” kata EVP of Corporate Secretary KAI Raden Agus Dwinanto Budiadji.

Selanjutnya setelah punya kartu e-money dari daftar bank tersebut atau dompet digital, calon penumpang bisa menuju gate untuk melakukan Tap In di stasiun keberangkatan.

Baca Juga: Begini Panduan Lengkap Naik LRT Jabodebek di 18 Stasiun, Calon Penumpang Wajib Tau

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x