Di Tengah IDC dan AMSI Awards 2023 Ada Bahasan Mengenai AI untuk Transformasi Bisnis di Berbagai Sektor

- 22 Agustus 2023, 18:00 WIB
Acara Indonesia Digital Conference (IDC) dan AMSI Awards 2023 yang dilaksanakan di Hotel El Royale, Bandung, Jawa Barat pada 22-23 Agustus 2023.
Acara Indonesia Digital Conference (IDC) dan AMSI Awards 2023 yang dilaksanakan di Hotel El Royale, Bandung, Jawa Barat pada 22-23 Agustus 2023. /AMSI/

PRFMNEWS - Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) memulai perhelatan tahunan Indonesia Digital Conference (IDC) dan AMSI Awards 2023. Tahun ini, kegiatan dilaksanakan di Hotel
El Royale, Bandung, Jawa Barat pada 22-23 Agustus 2023.

IDC 2023 ini mengambil tema "Artificial Intelligence for Business Transformation: Tantangan Etik, Inovasi, Produktivitas, dan Daya Saing di berbagai Sektor" dengan menghadirkan lima sesi diskusi dan master class dalam dua hari pelaksanaan IDC 2023.

Indonesia Digital Conference (IDC) dan AMSI Awards 2023 merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan Asosiasi Media Siber (AMSI) didukung Internews dan USAID MEDIA.

Baca Juga: AMSI, AJI, IJTI dan IDA Minta Presiden Cari Jalan Terbaik untuk Perpres Publishers Rights

IDC 2023 dibuka oleh Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika Nezar Patria, Ketua Umum AMSI Wenseslaus Manggut, Sekjen AMSI Wahyu Dhyatmika, USAID Mission Director Jeffrey P Cohen, dan Plt Asisten Umum Setda Pemprov Jabar Berli Hamdani mewakili Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

“Konferensi ini memberikan wawasan dan strategi yang bermanfaat untuk bernavigasi di lanskap digital, melawan misinformasi, dan memperkuat media untuk mendorong perubahan positif,” kata Direktur USAID Indonesia Jeffrey P. Cohen.

“Mari kita terus bekerja sama untuk menegakkan nilai-nilai demokrasi, menjaga kebebasan pers, dan membangun masyarakat yang lebih akuntabel dan transparan," Jeffrey Cohen
menambahkan.

Baca Juga: AMSI Bentuk Agency Iklan IDiA, Pastikan Konten Sehat dan Bisnisnya Sehat

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x