Pertamina Regional JBB Resmikan Program Unggulan TJSL di Wilayah Bandung

- 9 Agustus 2023, 12:00 WIB
Pertamina Regional JBB Resmikan Program Unggulan TJSL di Wilayah Bandung
Pertamina Regional JBB Resmikan Program Unggulan TJSL di Wilayah Bandung /Pertamina/

PRFMNEWS - PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat (RJBB) melalui Fuel Terminal Bandung Group, menggelar acara peresmian 4 program kolaboratif Mitra Binaannya di wilayah Kota dan Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Kamis, 8 Agustus 2023.

Peresmian 4 program kolaboratif ini sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk berperan serta dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan, guna meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan, pemberdayaan masyarakat sekitar wilayah operasi perusahaan, maupun masyarakat pada umumnya.

Empat program yang diresmikan tersebut antara lain, Merajut Asa Kita (Merakit) bertempat di Kelurahan Binong Kota Bandung, Lentera Jiwa dan Jiwa Berdaya di Desa Pengauban, Batujajar Kabupaten Bandung Barat, Kopi Kang! di Taman Sari, Kota Bandung dihadiri oleh Executive General Manager PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Deny Djukardi didampingi jajaran Tim Management, Camat Batununggal, Lurah Binong, Kepala Desa Pangauban, Ketua Kelompok Merajut Asa Kita, UMKM Jernih Rukun Kondusif dan Lentera Jiwa.

Baca Juga: Pertamina Kerjasama Penanggulangan Keadaan Darurat Soekarno Hatta Into Plane Service dengan Angkasa Pura 2

Dalam sambutannya, Deny menyatakan Program Merakit, Lentera Jiwa, Kopi Kang!, dan Jiwa Berdaya adalah perpaduan luar biasa antara perhatian dan kepedulian perusahaan, kolaborasi unsur-unsur masyarakat yang didukung pemerintah setempat, serta inovasi generasi muda.

"Dengan kolaborasi ini, kita tujukan untuk dapat merajut harapan baru bagi generasi masa depan Indonesia yang lebih berdaya, cerdas, dan berakhlak mulia," ungkap Deny.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Batununggal Latief menyampaikan apresiasinya pada program TJSL Pertamina yang telah berkontribusi nyata dalam pengembangan ekonomi masyarakat di wilayahnya.

Baca Juga: Komitmen Pengelolaan Sampah, Pertamina Implementasikan Program Pelestarian Lingkungan di Kawasan Bantargebang

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah