Ternyata Begini Detail Penampakan Interior Gerbong Ekonomi Hingga First Class Kereta Cepat Jakarta Bandung

- 7 Agustus 2023, 18:00 WIB
Kursi kelas Economy Premium di KCJB.
Kursi kelas Economy Premium di KCJB. /KCIC/

PRFMNEWS – Spesifikasi dan desain interior atau bagian dalam gerbong Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) yang terbagi atas 3 layanan kelas memiliki kekhasan masing-masing.

Desain bagian dalam gerbong First Class (kelas utama), Business Class (kelas bisnis), dan Premium Economy Clas (kelas ekonomi premium) Kereta Cepat Jakarta Bandung baru-baru ini diperlihatkan PT KCIC melalui unggahan di akun Instagram resmi mereka.

“Mimin spill dulu fasilitas dan interior yang ada di dalam #KACepat ya. Coba deh cek-cek, Mimin pengen tahu bagian mana yang bikin kalian makin penasaran!" tulis KCIC dalam keterangan unggahannya, Minggu 6 Agustus 2023.

Baca Juga: Jangan Ngaku Siap Coba Naik Kereta Cepat Jakarta Bandung Sebelum Ketahui 5 Poin ini

Perbedaan desain interior gerbong kelas utama, bisnis, dan ekonomi premium Kereta Cepat Jakarta Bandung tampak menonjol salah satunya dari kursi yang disediakan.

Kursi pertama ialah First Class. Kursi pada kelas utama ini dominan warna putih dan sedikit abu-abu di beberapa sisi yang tampak mewah seperti tempat duduk di kabin pesawat.

Selanjutnya kursi pada Business Class dominan warna merah. Dari foto yang diunggah tampak tiap baris ada 4 kursi dengan susunan 2-2.

Lalu ketiga pada Premium Economy Class, warna kursi terdiri atas biru dan abu-abu. Untuk tiap barisnya terdiri 5 kursi dengan susunan 2-3.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah