Berubah Jadwal, Bus TransJakarta ke Bandara Soekarno Hatta akan Dipatok Tarif di Atas Rp3.500?

- 22 Juli 2023, 08:15 WIB
Bus Transjakarta / Abdulloh Fauzan / Unsplash
Bus Transjakarta / Abdulloh Fauzan / Unsplash /

PRFMNEWS – Layanan bus TransJakarta rute Terminal Kalideres – Bandara Soekarno Hatta (Soetta) akan beroperasi dengan perubahan jadwal yang berbeda dari jam operasional saat masa uji coba tahap 1.

Selain berubah jadwal, tarif bus TransJakarta dari Terminal Kalideres ke Bandara Soekarno Hatta juga berpeluang lebih mahal dari Rp3.500.

Update tarif bus TransJakarta rute Terminal Kalideres - Bandara Soekarno Hatta kemungkinan akan dipatok di atas Rp3.500 ini diungkap Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Baca Juga: Jadwal-Rute TransJakarta Bandara Soetta Gratis Cuma Sampai Perkantoran, ke Terminal Penumpang Naik Apa?

Heru Budi menyatakan Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta bersama PT TransJakarta masih mengevaluasi dan menghitung tarif yang sesuai untuk layanan bus TransJakarta ke Bandara Soetta.

"Sekarang sedang dihitung (ongkos bus TransJakarta ke Bandara Soetta), akan dihitung secara proporsionalnya nanti. Mungkin di atas (Rp3.500) sedikit," kata Heru Budi, dikutip prfmnews.id dari ANTARA. 

Selain itu, Heru menyebutkan, animo masyarakat menggunakan layanan bus TransJakarta ke Soetta cukup tinggi.

Baca Juga: Tak Wajib Pakai Masker, Penumpang TransJakarta, MRT, LRT Tetap Perlu Pahami Ketentuan ini

"Sejauh ini, laporan dari Dinas Perhubungan lancar. Dan animonya cukup membantu masyarakat yang menggunakan transportasi ke arah Kalideres, ke Bandara Soekarno Hatta," ujar Heru.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x