Selain Resmikan Tol Cisumdawu, Agenda Jokowi di Sumedang Besok Akan Datang ke Tanjungsari

- 10 Juli 2023, 11:20 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Presiden Joko Widodo (Jokowi). /BPMI/Setpres

PRFMNEWS – Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan meresmikan Tol Cisumdawu Seksi 1-6 di Gerbang Tol Ujung Jaya, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat pada Selasa, 11 Juli 2023 besok.

Tak hanya meresmikan Tol Cisumdawu, agenda kegiatan Presiden Jokowi di Sumedang pada Selasa besok juga akan berkunjung ke wilayah lain di kabupaten tersebut.

Beberapa agenda kunjungan kerja Presiden Jokowi lainnya di wilayah Sumedang pada Selasa besok dibahas dalam Rapat Forkopimda yang digelar Pemkab Sumedang.

Baca Juga: Tol Cisumdawu Diagendakan Akan Diresmikan Presiden Jokowi Selasa Besok

Dalam rapat yang membahas persiapan penerimaan kunjungan kerja Jokowi ke Kabupaten Sumedang itu disebutkan agenda kegiatan pertama Presiden yakni meresmikan seluruh seksi Tol Cisumdawu.

“Presiden RI Joko Widodo dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sumedang pada Selasa 11 Juli 2023. Kunjungan tersebut dalam rangka Peresmian Jalan Tol Cisumdawu,” tulis keterangan dalam unggahan di akun Instagram Humas Pemkab Sumedang, Senin 10 Juli 2023.

Usai meresmikan tol penghubung Bandung dan Majalengka itu, Presiden Jokowi rencananya akan meninjau Pasar Tanjungsari dan Ujungjaya.

Baca Juga: Jembatan Sodongkopo Pangandaran Mulai Dibangun, Ridwan Kamil: Nusawiru-Batu Karas 10 Menit

Di Desa Ujungjaya, Kepala Negara diagendakan akan melihat langsung pelaksanaan Geber Stunting.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x