Polisi Akan Selidiki Penyebab Kebakaran Gedung Kejagung, Masyarakat Diminta Tak Berspekulasi

- 23 Agustus 2020, 06:34 WIB
Kejadian kebakaran terjadi di Kantor Kejaksaan Agung di Jalan Sultan Hasanudin Dalam, No. 1, Kelurahan Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu 22 Agustus 2020.
Kejadian kebakaran terjadi di Kantor Kejaksaan Agung di Jalan Sultan Hasanudin Dalam, No. 1, Kelurahan Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu 22 Agustus 2020. /Damkar DKI Jakarta


PRFMNEWS - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus memastikan pihaknya akan menyelidiki penyebab kebakaran Gedung Kejaksaan Agung (Kejagung) di Jalan Sultan Hasanudin Dalam No. 1 Kel. Keramat Pela Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu malam kemarin.

Polisi akan melalukan penyelidikan lebih dalam sampai menunggu proses pemadaman selesai.

"Kalau penyelidikan masih tunggu api padam. Kita akan selidiki sumber api dan penyebab," ungkapnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Sabtu 22 Agustus 2020.

Baca Juga: Jadwal TV Minggu 23 Agustus 2020 : FTV Preman Pensiun, Kartun Doraemon Hingga Suara Hati Istri

Pihak kepolisian sendiri lanjut Yusri, belum bisa memastikan apakah kejadian kebakaran ini menimbulkan korban jiwa atau tidak.

"Korban luka dan jiwa belum diketahui," jelasnya.

Mengenai banyaknya spekulasi yang berkembang di masyarakat terkait adanya sabotase kebakaran Gedung Kejagung ini, ia pun meminta agar tidak melebih-lebihkannya.

Baca Juga: Kapolda Metro Jaya Pastikan Situasi Rutan Kejagung Aman

"Kita masih belum selidiki. Kita harapkan masyarakat tenang," pungkasnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x