Ingat! Tarif Tol Jakarta - Bandung Sudah Naik, Siapkan Total Biaya Segini untuk Bayar di GT

- 9 Juni 2023, 20:40 WIB
Ilustrasi, suasana di Jalan Tol Jakarta - Bandung
Ilustrasi, suasana di Jalan Tol Jakarta - Bandung /NETIZEN PRFM

PRFMNEWS – Total biaya perjalanan Jakarta - Bandung lewat jalan tol Cipularang (Cikampek-Purwakarta-Padalarang) dan Padaleunyi (Padalarang-Cileunyi) berubah lebih mahal mulai 5 Juni 2023.

Sehingga info total ongkos terbaru perjalanan Jakarta - Bandung lewat Tol Cipularang dan Padaleunyi mulai 5 Juni 2023 penting dicatat bagi Anda yang akan mengakses ruas jalan tol tersebut.

Lantas, berapa total biaya saldo e-toll yang dibutuhkan untuk perjalanan Jakarta - Bandung atau sebaliknya naik mobil pribadi setelah tarif Tol Cipularang dan Padaleunyi resmi naik per 5 Juni 2023?

Baca Juga: Jaga Ketertiban, 40 Zona di Bandung Wetan ini Dilarang Jadi Lokasi Parkir Kendaraan

Total biaya tol terbaru Jakarta - Bandung yang perlu dibayarkan pengendara saat tarif baru Tol Cipularang dan Padaleunyi diberlakukan PT Jasa Marga bergantung di mana pengendara akan keluar gerbang tol (GT) terakhir.

Jumlah ongkos tol terbaru yang perlu dibayarkan pada perjalanan Jakarta - Bandung lewat Tol Cipularang dan Padaleunyi jika keluar di Gerbang Tol (GT) Pasteur akan berbeda ketika keluar di GT Kopo, atau GT lainnya (Padalarang, Baros, Pasir Koja, Moh. Toha, Buah Batu, Cileunyi).

Total ongkos tol yang harus disiapkan untuk golongan I termasuk mobil pribadi pada perjalanan Jakarta - Bandung dihitung mulai dari masuk Tol Jakarta-Cikampek (Japek) hingga keluar di salah satu gerbang tol misalnya GT Pasteur di ruas Tol Padaleunyi.

Baca Juga: Gunung Anak Krakatau Erupsi Dua Kali Hari Ini, Memuntahkan Awan Abu Setinggi 3.000 Meter

Berikut rincian total tarif tol terbaru pada perjalanan Jakarta - Bandung yang harus disiapkan pengendara mulai 5 Juni 2023 ketika melewati Tol Cipularang dan Padaleunyi.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x