Belum Dapat Email Verifikasi untuk Login Rekrutmen Bersama BUMN 2023? Jangan Khawatir, Coba Lakukan Ini

- 14 Mei 2023, 10:29 WIB
Solusi atasi Belum Dapat Email Verifikasi untuk Login Rekrutmen Bersama BUMN 2023
Solusi atasi Belum Dapat Email Verifikasi untuk Login Rekrutmen Bersama BUMN 2023 /

PRFMNEWS – Apakah Anda salah satu pendaftar program Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2023 yang belum mendapatkan email verifikasi? Sebaiknya Anda tidak perlu khawatir, lakukan hal di bawah ini.

Seperti diketahui bahwa Rekrutmen Bersama BUMN 2023 telah dibuka sejak 11 Mei 2023 lalu dan akan dilaksanakan sampai dengan 20 Mei 2023.

Tentu banyak yang antusias untuk memanfaatkan kesempatan ini agar bisa bergabung bersama BUMN.

Baca Juga: Jangan Sampai Gugur! Ini Hal yang Harus Dihindari Saat Pendaftaran dan Tes Online Rekrutmen Bersama BUMN 2023

Bagi Anda yang mengalami kendala saat melakukan pendaftaran, yaitu belum mendapatkan email verifikasi untuk login di website RBB, maka jangan khawatir, pihak Forum Human Capital Indonesia (FHCI) menjelaskan melalui postingannya agar cek secara berkala.

“Jangan khawatir sobat FHCI kamu pasti bisa login kalau sudah register, cek secara berkala di web RBB akun kamu sudah aktif tanpa menunggu e-email aktivasi,” seperti dikutip prfmnews.id melalui unggahan Instagram @fhci.bumn.

Oleh sebab itu, Bagi Anda yang sudah mendaftar atau register tetapi belum mendapatkan e-mail verifikasi, agar mengecek secara berkala di Website RBB untuk login, karena akun bisa jadi sudah aktif tanpa menunggu e-mail aktivasi akun.

Baca Juga: Jangan Lupa! Ini Dokumen yang Perlu Dipersiapkan untuk Mendaftar Rekrutmen Bersama BUMN 2023

Selain itu, disarankan pula bagi yang mendaftar menggunakan HP, agar mengganti browser menjadi mode desktop atau Anda juga dapat menggunakan laptop/PC untuk lebih optimal.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x