Tema dan Link Download Naskah Khutbah Lebaran Idul Fitri 2023 Resmi dari Kemenag

- 20 April 2023, 16:30 WIB
Ilustrasi sholat idul fitri.
Ilustrasi sholat idul fitri. /PEXELS/Kafeel Ahmed

PRFMNEWS – Tema atau judul dan link download naskah khutbah Lebaran Idul Fitri 1444 H / 2023 M resmi dari Kementerian Agama (Kemenag) dirilis melalui Instagram resmi Bimas Islam, Rabu 19 April 2023.

Isi naskah atau teks khutbah Lebaran Idul Fitri 2023 dari Kemenag ini bisa jadi contoh referensi untuk menyusun materi ceramah yang disampaikan khotib setelah pelaksanaan Sholat Id.

Khotib perlu menyiapkan naskah khutbah Idul Fitri sejak awal karena menyampaikan khutbah merupakan salah satu rangkaian dalam Sholat Ied berjamaah yang tak boleh terlewatkan.

Baca Juga: Ridwan Kamil Dijadwalkan Sholat Idul Fitri di Masjid Al Jabbar Gedebage

Link download teks khutbah Lebaran Idul Fitri 1444 H dari Bimas Islam Kemenag akan kami cantumkan pada akhir artikel ini.

Dikutip dari Instagram Bimas Islam Kemenag, judul naskah khutbah Lebaran Idul Fitri 2023 adalah "Momentum Menebar Maaf Untuk Kerukunan Umat".

Disebutkan naskah khutbah Idul Fitri 1444 H itu ditulis oleh H. Subhan Nur, Lc. M.Ag., yang merupakan seorang Analis Kebijakan Muda pada Pengembangan Regulasi dan Metode Dakwah pada Direktorat Penerangan Agama Islam Ditjen Bimas Islam Kemenag RI.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming Sidang Isbat 1 Syawal 1444 H, Penetapan Idul Fitri 2023 Kemenag Hari ini

Isi naskah khutbah Idul Fitri 2023 oleh Ditjen Bimas Islam Kemenag RI itu terdiri dari Khutbah I dan Khutbah II.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x