Daftar Puluhan Kereta Api Jarak Jauh Berlaku Tiket Tarif Diskon Mudik KAI Keberangkatan April 2023

- 8 April 2023, 16:40 WIB
Diskon tiket kereta api jarak jauh untuk periode keberangkatan April 2023
Diskon tiket kereta api jarak jauh untuk periode keberangkatan April 2023 /Instagram @keretaapikita

PRFMNEWS – PT KAI (Persero) memberikan tiket promo kereta api jarak jauh berupa diskon khusus perjalanan mudik Lebaran 2023 dengan puluhan rute perjalanan yang ditentukan.

 

Daftar puluhan kereta api (KA) jarak jauh berlaku promo tiket tarif diskon untuk perjalanan mudik Lebaran 1444 H ini diumumkan melalui laman resmi PT KAI, Sabtu 8 April 2023.

Potongan harga tiket kereta api antarkota yang diberikan KAI pada program promo “Diskon Mudik 2023” ini berlaku untuk puluhan KA dengan tanggal keberangkatan pada 14-17 April.

Baca Juga: DAMRI Buka Rute Baru Perjalanan Bandung-Yogyakarta PP Via Tol Cisumdawu, Segini Harga Tiketnya

Besaran diskon tarif tiket KA jarak jauh yang diberikan KAI untuk perjalanan periode mudik Lebaran 2023 yakni hingga 20 persen.

Daftar puluhan KA jarak jauh yang diberi diskon hingga 20% oleh KAI berlaku untuk kereta api kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi non PSO dengan total 31.300 tiket.

KA-KA jarak jauh berlaku tiket tarif promo Diskon Mudik 2023 ini antara lain memiliki rute keberangkatan dari Jakarta atau Bandung ke Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Surabaya, Malang, Jombang, Jember, Tegal, Cirebon, atau relasi sebaliknya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x