Link Daftar-Cek Lokasi Penukaran Uang Baru di Bandung April 2023, Lengkap Syarat yang Wajib Diperhatikan

- 6 April 2023, 20:45 WIB
Mobil penukaran uang baru di halaman bank Indonesia Jabar.
Mobil penukaran uang baru di halaman bank Indonesia Jabar. /BI Jabar/

PRFMNEWS – Bank Indonesia (BI) Jawa Barat (Jabar) membuka layanan penukaran uang baru jelang Lebaran Idul Fitri pada bulan April 2023 melalui kas terpadu maupun mobil kas keliling.

Masyarakat Bandung yang ingin lakukan penukaran uang baru pada April 2023 harus mendaftar dan memesan nominal uang yang akan ditukar secara online melalui aplikasi PINTAR Bank Indonesia.

Link pendaftaran dan cek lokasi penukaran uang baru di Bandung maupun wilayah Jabar lainnya secara online baik untuk layanan kas terpadu atau mobil kas keliling melalui aplikasi PINTAR BI akan dijelaskan pada artikel ini.

Baca Juga: Unggah Baju Thrifting Sitaan Bisa Dibawa Pulang, 3 Orang Ditangkap dengan Dugaan Penyebaran Berita Palsu

Syarat penukaran uang baru di Bandung dan wilayah Jabar lainnya juga perlu Anda ketahui sebelum nantinya datang ke lokasi kas terpadu atau kas keliling yang sudah dipilih melalui aplikasi PINTAR BI.

Khusus lokasi penukaran uang baru lewat layanan kas terpadu di Bandung bertempat di halaman parkir Kantor BI Jabar, Jalan Braga No. 108, Kota Bandung.

Bagi warga Bandung yang ingin menukar uang baru lewat layanan kas terpadu di Kantor BI Jabar tetap harus mendaftar secara online melalui aplikasi PINTAR, termasuk untuk mengetahui jadwal layanan di lokasi tersebut.

Baca Juga: Dapat 6 Kartu Kuning dalam 1 Pertandingan Persib Bandung Kena Denda Rp50 Juta

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x