Seorang Ibu di Madiun Tega Bakar Bayinya Sendiri yang Baru Lahir di Atas Tungku

- 8 Februari 2023, 15:40 WIB
Ilustrasi bayi.
Ilustrasi bayi. //pixabay/diowcnx

PRFMNEWS - Petugas Kepolisian Resor (Polres) Madiun menangani kasus seorang ibu rumah tangga yang tega membakar bayinya setelah melahirkannya hingga sang bayi meninggal dunia.

Pelaku adalah Is (38) warga Desa Ngranget, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun. Perbuatan membakar bayi tersebut dilakukan pelaku pada Senin, 6 Februari 2023 malam.

”Pelaku sudah diamankan polisi dan ditetapkan tersangka pada Selasa, 7 Februari 2023 kemarin. Perbuatan membakar tersebut dilakukan pelaku di rumahnya,” ujar Kapolres Madiun AKBP Anton seperti dilansir dari Antara, Rabu, 8 februari 2023.

Baca Juga: Cara Mudah Ubah Faskes BPJS Kesehatan Secara Online, Cukup dari HP Saja

Kepada penyidik, tersangka IS mengaku tega membakar bayi yang baru dilahirkannya tersebut karena merasa sakit hati dengan tuduhan suami bahwa bayi itu adalah hasil hubungan gelap dengan pria lain.

Meski telah ditangkap, polisi belum bisa memeriksa Is. Sebab, yang bersangkutan masih dalam perawatan di RSUD Dolopo Kabupaten Madiun. Sesuai informasi, Is tega melakukan itu karena merasa malu, namun polisi masih belum menentukannya.

”Untuk sementara motif perbuatan pelaku masih didalami oleh petugas Satuan Reskrim,” ucap Anton.

Baca Juga: Pemilu 2024 - 2029: Dapil DPRD Kota Bandung Berubah jadi 7

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x