Merasa Terganggu saat Main Game Online, Seorang Ayah Diduga Aniaya Anaknya hingga Tewas

- 8 Februari 2023, 09:20 WIB
Ilustrasi bayi. Anak usia 6 bulan di Mando dianiaya ayahnya hingga tewas karena dirasa mengganggu dengan suara tangisannya saat sedang main game online
Ilustrasi bayi. Anak usia 6 bulan di Mando dianiaya ayahnya hingga tewas karena dirasa mengganggu dengan suara tangisannya saat sedang main game online //pixabay/diowcnx

PRFMNEWS - Personel Kepolisian dari Polda Sulawesi Utara mengamankan seorang pria berinisial AB (25).

AB merupakan warga Kecamatan Wanea, Kota Bandung Manado yang diduga melakukan penganiayaan terhadap anak perempuannya berusia 6 bulan 22 hari, hingga meninggal dunia.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast memyebutkan, AB diamankan di salah satu rumah sakit, setelah beberapa jam melakukan penganiayaan terjadi pada Senin, 6 Februari 2023, pukul 15.00 WITA.

Baca Juga: 2 Pemuda Pengedar Ratusan Butir Pil Kuning Berlogo MF di Tasikmalaya Ditangkap Polisi

Jules menjelaskan bahwa pelaku AB tega menganiaya anaknya karena merasa terganggu dengan tangisannya saat AB sedang bermain game online.

Pelaku memukul anaknya tersebut di bagian kepala dan bibir menggunakan tangannya.

“Pada saat itu pelaku sedang bermain game online di handphone, namun saat korban menangis membuat pelaku merasa terganggu dan emosi dengan tangannya memukul di bagian kepala dan bibir,” kata Jules dilansir dari ANTARA.

Baca Juga: 2 Begal Modus Pepet Motor di Sarijadi Bandung Ditembak Polisi Usai Acungkan Sajam saat Ditangkap

Akibat penganiayaan tersebut, korban dilarikan ke rumah sakit. Tapi setelah sampai di rumah sakit, korban dinyatakan meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x