Muncul Rencana Lintasan Khusus Bagi Pehobi Balap Liar di Kawasan Ancol, Begini Penjelasan Kapolda Metro Jaya

- 28 Januari 2023, 21:00 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran bicara soal lintasan khusus bagi pehobi balap liar.
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran bicara soal lintasan khusus bagi pehobi balap liar. /Instagram/@divisihumaspolri

PRFMNEWS - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menyatakan pihaknya saat ini sedang membicarakan tentang pembuatan lintasan khusus bagi pehobi balap liar di kawasan Ancol.

Fadil mengatakan bahwa dirinya telah menyampaikan unek-unek para penggemar balapan kepada Pengelola Ancol mengenai diharapkannya lintasan khusus untuk balapan.

“Kemarin saya bertemu Dirut Ancol untuk menyampaikan unek-unek dan keinginan teman-teman agar teman-teman punya lintasan khusus yang dedicated,” ujar Fadil dikutip dari PMJ News, Sabtu 28 Januari 2023.

Baca Juga: Relaunching Ballroom and Appreciation Nigh Hotel ibis Bandung Trans Studio

Fadil menuturkan bahwa perihal lintasan khusus tersebut sudah disampaikan dan disambut baik oleh pihak dari Ancol. Serta sedang dipelajari lagi kebutuhan yang diperlukan untuk dibahas dengan stakeholder lain.

“Teman-teman (dari) Jaya Ancol sedang mempelajari kebutuhan dan menganalisa kebutuhan bersama segenap stakeholder terkait,” ucapnya.

Namun Fadil tidak bisa menjanjikan perihal lintasan khusus dapat segera terwujudkan. Meski begitu, ia tetap mengusahakan ikhtiar untuk bisa memperjuangkan tersedianya lintasan khusus dengan standar keamanan yang baik.

Baca Juga: Antropometri Kit, Alat Baru yang Digunakan Pemkot Bandung untuk Ukur Balita di Posyandu

“Ini adalah bentuk ikhtiar kita. Saya tidak ingin memberikan janji manis Untuk teman-teman. Tapi percayalah, saya akan terus memperjuangkan agar teman-teman memiliki lintasan khusus untuk latihan yang dapat digunakan setiap hari yang memiliki standar keamanan yang baik," pungkasnya.***

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x