Aksi Prajurit TNI Kejar Pembobol ATM di Pondok Gede, Berawal dari Teriakan Warga

- 17 Januari 2023, 15:50 WIB
Prajurit TNI tangkap pembobol ATM di Pondok Gede Jakarta
Prajurit TNI tangkap pembobol ATM di Pondok Gede Jakarta /IG kopasgat_tniau

 

PRFMNEWS - Pembobol ATM di Pondok Gede Jakarta berhasil diamankan prajurit TNI yakni Pratu Taufik pada Minggu, 15 Januari 2023.

Dikutip dari akun Instagram @kopasgat_tniau, seorang prajurit dengan sigap menggagalkan aksi pembobolan ATM di Pondok Gede, Jakarta.

Dalam aksinya tersebut, pelaku berinisial K sempat ketahuan warga sebelum membobol ATM sehingga pelaku tersebut mencoba melarikan diri.

Baca Juga: 3 Residivis ini Kenalan di Lapas, Begitu Bebas Jadi Komplotan Pembobol Minimarket

Sedangkan Pratu Taufik yang sedang membeli peralatan mesin rumput mendengar warga berteriak maling sangat kencang dan membuat dirinya berlari mengejar pembobol ATM tersebut.

Meski pembobol ATM tersebut menggunakan mobil, Pratu Taufik tidak kenal menyerah dan terus mengejar menggunakan sepeda motornya.

Kejar-kejaran terjadi hingga menerobos pintu tol dalam kota di Jakarta, beruntung mobil yang dikendarai sempat mengalami bocor ban sehingga memudahkan aksi pengejaran.

Baca Juga: Anggota TNI Ini Pulang ke Rumah Diam-diam, Keluarga Sempat Kira Orang Berniat Jahat

“Aksi kejar-kejaran berlangsung sampai sekitar 1 KM ban mobil avanza bagian depan sebelah kiri meletus sehingga mobil pun oleng dan berhenti di jalan tol dalam kota,” tulis Instagram @kopasgat_tniau.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x