PDIP Beri Bocoran Sosok Capres Bakal Diusung di 2024 dengan Visi - Misi yang Tengah Disiapkan

- 31 Desember 2022, 12:45 WIB
Logo PDIP.
Logo PDIP. /Dok PDIP/


PRFMNEWS – PDI Perjuangan (PDIP) menyampaikan bocoran sosok calon presiden (capres) yang akan diusung partai ini pada Pilpres tahun 2024 mendatang.

Selain itu, PDI Perjuangan juga menyatakan sedang menyiapkan visi dan misi untuk capres yang nantinya akan diusung partai berlambang banteng bermoncong putih ini.

Rencananya, nama calon presiden yang bakal diusung PDIP ini akan diumumkan langsung oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri pada 2023.

Baca Juga: Ingatkan Rakyat Pilih Pemimpin di Pilpres 2024 Punya 5 Kriteria ini, Jokowi: Hati-hati Kalo Wajahnya ‘Cling’

Bocoran sosok capres pilihan PDIP untuk maju di Pilpres 2024 yang rencananya akan diumumkan Megawati Soekarnoputri pada tahun 2023 nanti diungkap Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto.

"Jadi, itu bocoran yang saya sampaikan bahwa capres PDI Perjuangan akan diumumkan pada tahun 2023," kata Hasto Kristiyanto, dikutip prfmnews.id dari laman ANTARA pada Jumat 30 Desember 2022.

Baca Juga: Singgung Pilpres 2024 di HUT Perindo, Jokowi: Kelihatannya Setelah Ini Pak Prabowo

Lebih lanjut Sekjen PDIP itu membocorkan poin kedua bahwa capres 2024 ini adalah sosok yang mampu melanjutkan napas kepemimpinan perjuangan Bung Karno, Megawati, dan Jokowi sebagai presiden pendahulu.

"Ketiga bahwa calon tersebut telah dipersiapkan secara matang untuk mampu menjadi seorang pemimpin yang dapat memikul tanggung jawab bagi masa depan," ungkapnya.

Hasto Kristiyanto juga menuturkan bahwa PDIP sedang menyiapkan visi dan misi capres 2024 yang mengacu pada status Indonesia sebagai negara kepulauan.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x