Pelajar Tendang Lansia Hingga Terjatuh Viral di Media Sosial, Lokasi Kejadian di Tapanuli Selatan

- 20 November 2022, 15:10 WIB
Viral Video Pelajar Tendang Nenek di Tapanuli Selatan, Netizen: Pelaku Menangis saat Diciduk
Viral Video Pelajar Tendang Nenek di Tapanuli Selatan, Netizen: Pelaku Menangis saat Diciduk /Twitter

PRFMNEWS - Video peristiwa penganiayaan sekelompok pelajar terhadap seorang lansia (Nenek) di Desa Panompuan Jae, Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara viral di media sosial pada Sabtu, 19 November 2022.

Dalam video tersebut tampak sekelompok pelajar mengendarai motor dan menghampiri seorang nenek, entah karena apa seorang pelajar menendang nenek tersebut hingga tersungkur ke aspal.

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Imam Zamroni mengatakan, bahwa saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut.

Baca Juga: Mahfud MD Soal Bullying Siswa SMP di Bandung: Ini Sungguhan atau Untuk Konten?

Baca Juga: Link Live Streaming Qatar vs Ekuador Piala Dunia 2022 Malam Ini

"Kepolisian saat ini sedang melaksanakan lidik dan mencari siapa saja yang terlibat dalam video tersebut. Untuk memastikan seperti apa kejadiannya dan dimana kejadiannya," kata Kapolres kepada wartawan pada Sabtu, 19 November 2022.

Seluruh pelajar kini sudah diproses, pihak kepolisian juga akan melakukan koordinasi dengan instansi terkait, yakni Dinas Pendidikan dan pihak sekolah.

"Selain itu kami juga akan memanggil orang tua, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh agama guna mencari solusi upaya pencegahan agar tidak terulang kembali di wilayah kita," ujar AKBP Imam Zamroni.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x