Tak Butuh Waktu Lama! Polisi Amankan Remaja yang Diduga Tendang Nenek-Nenek di Tapsel

- 20 November 2022, 10:10 WIB
Polisi amankan remaja yang terlibat video viral menendang nenek-nenek di Tapanuli Selatan
Polisi amankan remaja yang terlibat video viral menendang nenek-nenek di Tapanuli Selatan /Instagram Polres Tapanuli Selatan


PRFMNEWS - Tidak butuh waktu lama, akhirnya Polisi berhasil mengamankan remaja yang diduga lakukan penganiayaan terhadap nenek-nenek dan viral di media social.

Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni menyebutkan, ada dua video viral di media sosial terkait dugaan penganiayaan tersebut.

Selanjutnya menurut Imam pada video pertama berisi tentang sekelompok pelajar dengan mengendarai beberapa unit sepeda motor, tiba-tiba berhenti.

Baca Juga: Orang Tua Remaja Viral Tendang Nenek-nenek Meminta Maaf, Polisi Tetap Periksa Pelaku

Lalu setelah berhenti para remaja itu mengajak ngobrol nenek-nenek yang kuat dugaan ODGJ (orang dengan gangguan jiwa).

Kemudian pada video terlihat jika seorang remaja menendang nenek-nenek itu dengan menggunakan kaki.

“Sedangkan video kedua yang merupakan sambungan video pertama, adalah video dua orang anak sekolah yang berboncengan. Di mana, anak yang di bonceng, terlihat memukul (ibu tersebut) dengan menggunakan sebilah kayu atau ranting pohon hingga patah,” jelas Kapolres, seperti yang dikutip prfmnews,id dari Instagram official.polrestapsel, pada Minggu 20 November 2022.

Baca Juga: Diperiksa Polisi, Pria Bogor yang Pura-pura Meninggal Dibantu Istri, Masuk Peti Mati di Rest Area

Polisi berhasil mengamankan 5 remaja antara lain IH, ZA, VH, AR, dan RM. Kuat dugaan yang menendang ibu tersebut adalah IH sembari ZA merekam videonya.

Setelah itu pada video yang kedua, polisi mengatakan jika kuat dugaan terlibat ada 4 orang remaja. 3 diantaranya masih remaja yang sama dengan video pertama, yaitu IH, VH, dan AR. Sedangkan seorang remaja lain, pihaknya mengamankan, ASH.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x