Orang Tua Remaja Viral Tendang Nenek-nenek Meminta Maaf, Polisi Tetap Periksa Pelaku

- 20 November 2022, 09:11 WIB
Viral video remaja tendang nenek-nenek di Tapanuli Selatan
Viral video remaja tendang nenek-nenek di Tapanuli Selatan /Tangkapan layar video di media sosial


PRFMNEWS - Sempat viral di media sosial video beberapa remaja yang diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang nenek-nenek di Tapanuli Selatan.

Video memperlihatkan beberapa remaja yang mengendarai motor menepi ke pinggir jalan lalu salah seorang dari mereka menendang nenek itu. Para remaja itu kemudian langsung pergi menggunakan motornya.

Akhirnya salah satu perwakilan orangtua remaja yang viral karena diduga menganiaya nenek-nenek itu sampaikan permohonan maaf.

Baca Juga: Viral Bullying Kepala Siswa SMP Ditendang Temannya, Kepsek Sebut Awalnya Hanya Permainan

Permohonan maaf perwakilan orangtua remaja itu disampaikan di hadapan Kasat Reskrim Polres Tapsel, AKP Paulus Robert Gorby Pembina dan Plh Kasi Humas, Briptu Erlangga Gautama Nasution.

Dengan dihadiri oleh perangkat pemerintah setempat, permintaan maaf tersebut berlangsung di salah satu Kantor Desa di Kabupaten Tapsel.

Perwakilan orangtua yang enggan namanya disebut itu memohon maaf atas perilaku anak-anak remaja tersebut yang sudah membuat resah masyarakat.

Baca Juga: Viral Bullying di SMP Bandung, Ini 6 Kategori Bullying dan Dampaknya Kepada Korban

Bahkan Ia bahkan sangat menyesali perbuatan serta tindakan yang dilakukan oleh para remaja tersebut.

“Kami minta maaf yang sebesar-besarnya pada pihak yang dirugikan (korban) ataupun masyarakat umum. Kami sangat menyesali perbuatan anak-anak kami ini. Mudah-mudahan, tidak terulang lagi,” ujarnya,” seperti yang dikutip prfmnews.id dari Instagram official.polrestapsel, pada Minggu 20 November 2022.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x